Part 12

272 54 25
                                    

Aimee's POV

Gue mengambil bekal sandwich dari dalem tas, lalu mulai memakannya. Leia lagi pergi ke perpus buat minjem novel Ada Apa Dengan Coli, dan gue bener-bener sendirian disini.

Asu.

Semenjak hari Valentine itu, temen gue bener-bener cuman Leia (dan Aaron).

Ya meski Shawn temen gue juga, sih. Heheu.

Kalian pasti tau apa yang terjadi setelah hari Valentine itu.

Apa ayo
Apa

Ga ketebak ya

YAAH
ga dapet hadiah 1 miliar deh cian.

Giling ngejauh dari gue.

Ini yang gue takutin selama ini. Bullshit nya doang mah, kagak ngejauhin.

Seminggu kemudian?
Malah tiap hari nongkrong di warteg sampe jam 4 sore.

Kalo gue jadi Kang Markes mah, udah gue sepak si Giling keluar. Bayar kagak, ngutang iya. Bangkrut.

Udah berapa kali Leia ngerayu-rayu Giling buat baikan lagi sama gue, tapi si Giling keknya eneg sama gue.

Gue udah ribuan kali minta maaf sama si Giling, tapi dia cuman ngacangin, atau cuman read chat gue.

bangsat.

"Lo dapet bukunya, Lei?" tanya gue setelah Leia kembali duduk di bangku.

"Udah dipinjem lagi, Mi!" dengus Leia.

Buku yang menceritakan tentang anak 4 tahun yang mulai belajar masturbasi itu memang selalu laku dipinjam. Leia aja udah 4 kali bolak-balik, dan gagal.

"Mending lo beli bukunya aja deh, Lei," hibur gue.

"Itu buku limited edition, tau! Sekolah kita ini beli stok terakhir!" seru Leia sambil mengacak-acak rambutnya.

"Kenapa ga telepon penerbitnya aja?"

"Penerbitnya udah tutup, bukunya udah laris, kaya, lari deh entah kemana."

Tiba-tiba, Giling masuk ke kelas sambil membaca buku. "ADA APA DENGAN COLI, MI!" teriak Leia lalu melompat ke arah Giling dan merebut buku novel itu.

"Eh, kenapa lo Lei! Buku pinjeman, setan!" marah Giling sambil menarik-narik buku AADC yang berada di tangan Leia.

"Tai, gue udah 4 kali bolak balik ke perpus, ya! Capek!" bentak Leia lalu memasukkan buku itu ke dalam roknya. Jorok.

"BERANI LO, GILINGSAPI!" tantang Leia. Secara mengejutkan, Giling menyingkap rok Leia lalu merebut buku itu dari belahan pahanya. Porno.

"SETAN! CABUL LO ANJING!" teriak Leia. Giling, tanpa rasa bersalah, membaca kembali buku itu di bangkunya.

Raut Giling begitu serius, dengan giginya yang menggigit bibir bagian bawah, dan mengelus juniornya dengan passion ---- perilaku yang tak biasa dari seorang Jack Gilingsapi.

"Jack Giling, titit kamu tegak," ucap Jascha -- manusia teridiot terpolos sedunia yang kebetulan lewat.

Giling langsung melirik Jascha yang masih bengong, lalu menutupi titinya dengan sweater kesayangannya.

Leia ngelirik gue. "Mi, beneran. Gue kagak pernah liat Giling sampe ngaceng. Dia porno, tapi ga sampe tegak gitu," bisik Leia.

"Jadi maksud lo, Lei?"

Leia menghembuskan napas panjang. "Ga papa sih, aneh aja. Tingkat kepornoannya ningkat!"

Gue hanya bisa termenung.

ALIVE [SHAWN MENDES AU] #Wattys2017Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang