Gakpake prolog prologan deh , tapi entah juga deh ini namanya prolog apa bukan. Ah serah deh mau anggep ini apa.
:v yang penting
Hepi reading.
****
"In our family portrait, We look pretty happy , We look pretty normal , Let's go back to that." --Family Potrait, P!nk.Kalian semua pasti pernah dengerkan tentang Broken Home? Yup! Keadaan dimana seorang anak kehilangan kebahagiaannya, kehilangan motivasi, kurangnya perhatian dan kasih sayang orangtua , support dan level tertinggi dari broken home adalah kehilangan semuanya karena sebuah perceraian dan pertengkaran di dalam keluarga.
Seorang anak broken home biasanya akan selalu membuat kerusuhan disekitarnya karena ingin mendapatkan perhatian yang tidak bisa ia dapatkan di keluarganya. Biasanya juga dia bersikap kekanakan karena ia merasa kurang mendapat kasih sayang, atau yang dalam konteks parah dia akan kehilangan motivasinya untuk berkarir dan berprestasi.
Ketahuilah , mereka hanya ingin mendapat perhatian dan kasih sayang.
Pahamilah, jangan abaikan mereka , mana tahu, kamu adalah harapan terakhirnya untuk mendapatkan itu semua.
Cobalah untuk sedikit perduli , jangan jauhi dia , dia hanya kesepian, dia hanya butuh teman nyata untuknya membagi rasa.
Dengarkan Apa yang dia bicarakan, karena itulah sebuah pengakuan oleh sebuah hati yang teramat perih.****
Arti lirik lagu diatas nih buat yang mager ngartiin😂
"Di dalam potret keluarga kita , kita terlihat sangat bahagia , kita terlihat sangat normal , Ayo kembali ke saat saat itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Si Broken Home
SonstigesIni adalah pengakuan sebuah hati yang teramat lelah. . . Cover by @dwiaini