Hello readers! Mungkin pada part 'Lembar Baru' ini aku akan buat semacam cerita singkat tentang kisah aku setelah pengalaman itu dan sekaligus kisah cintaku.Aku harap kalian bisa menikmatinya yah😊 happy reading pals!
****
Lama aku tidak mengukir kisahku sejak hatiku terasa mati.Mati karena aku sudah tidak bisa merasakan apa-apa lagi entah itu kasih sayang,cinta atau apapun.
Hari ini aku akan mencoba mengukir kisah baru pada lembar hidup baru.Kali ini aku tidak ingin kembali mati,aku ingin hidup karena aku pun masih punya hak untuk kembali menghidupkan kehidupanku yang telah hancur,rusak,patah dan berantakan.Aku berharap akan ada seseorang yang membantuku merapikan kembali hidupku,bongkahan hati yang karam karena pertikaian tak beralasan,teriakan yang menghancurkan dinding hatiku hingga meruntuhkan emosiku perlahan,mengikis mental hingga akal sehat ku.
Kini aku hadir kembali.Dengan wajah sama,tapi dengan tekad yang berbeda,kali ini aku bisa berjalan dengan tegap karena aku bertekad,dikehidupanku kali ini,aku akan menjadi lebih baik dengan menemukan sosok wanita yang akan menyapu bersih kelamnya hidupku dulu.
Aku harap semua akan indah.Karena aku yakin,semua pasti indah pada waktunya.
Hello world!
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Si Broken Home
SonstigesIni adalah pengakuan sebuah hati yang teramat lelah. . . Cover by @dwiaini