Sebelum kisah ini dimulai. Gue mau minta maaf ya karena editan fotonya ada yang cacad dan terlihat aneh tapi yasudahlah.
Di malam yang sesunyi ini, aku sendiri. Tiada yang menemani.
Di dalam rumah besar menakutkan ini aku termenung galau dan kosong.
Lampu lampu enggan memberikan cahayanya padaku.
Tikus tikus berkeliaran di tengah gelapnya ruangan besar ini.
"Mengapa oh mengapaku merana," beberapa saat kemudian muncul tanpa izin, sebuah ide cemerlang
"Aahaaaaa!" teriak bang Goblin
"Mending gue pergi ke pemandian air panas aja, malem malem gini kane banget nih keknya" ia bergegas ganti pakaian eh gajadi deng kan mau mandi ngapain pake baju bagus.
Setelah menghilang beberapa detik, akhirnya bang Goblin ini sampai di tujuannya yaitu pemandian air panas di Ciseeng, Bojong Indah, Parung, Bogor, Jawa Barat.
Setelah sampai tujuan, bang Goblin memulai kuda kudanya untuk meluncur ke dalam kolam air panas dan berleha leha ria sampai ketiduran.
5 jam kemudian...
Jebyur....💦💦
Blubup blubup blubup
*ceritanya suara org berenangSplashhhhh
"Huh hah huh" nafasnya terengah - engah tak beraturan sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya yang bersinar bagaikan lampu petromak.
Badannya yang terlihat seperti badan lelaki sempurna itu dijatuhkannya tanpa tengok kanan kiri.
Jedug dug
"Aduhh apaan sih ni" keluh kesah bang Goblin
"Eehh ada kepala duh maap maap, sakit gak? Kamu gpp kan? Ada luka ga?"
Krikk krikk
Seketika kedua makhluk tersebut bertemu muka dengan wajahnya hingga terpatung bagaikan waktu terhenti sejenak.
Meneliti setiap detil demi detil pemandangan dihadapan, dengan mata terbuka lebar lebar.
"Aigoooo ngapain lo disini, lo siapa hah! Minggir sana jangan deket deket gue!!" setelah 2 menit saling tatap menatap, akhirnya tersadar juga.
Kakinya yang putih bersih itu ia turunkan dari pangkuan bang Goblin lalu ia bertanya "lah lo sendiri siapa, lo juga ngapain tidur di dalem air woy, emangnya lo duyung? Atau dugong?"
"Gue disini ya mau rileks lah, emangnya lo yang loncat tapi gak liat kondisi sekitar. Noh liat noh lagi pada ngapain" bang Goblin said
"Lagi pada tiduran, berenang renang cantik" jawab si Grim Reaper
"Nah itu tahu kan"
"Eh tapi gue lebih suka tempe sih" grim reaper mulai sableng
"Oh iya, btw nama lo siapa?" bang Goblin bertanya
"Hmmm identitas gue super rahasia, cuman orang tertentu doang yang boleh tau nama gue. Lo bukan siapa siapa, jadiiiii gak boleh tau nama gue" jawabnya dan berlalu pergi pindah kolam
"Ebuset banyak gaya ni orang, sok sokan rahasia cuh" tak sengaja bang Goblin meludahi kepala orang
"Woey pergi lo! Kepala gue terkontaminasi ludah jijik lo hush hush" seorang aki aki mencoba memarahi dan mengusir bang Goblin dan bang Goblin pun nurut dengan pasrah bercampur kzl.
Kira kira begitulah tampang mereka saat kzl pangkat dewa
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblin Bromance
FanfictionPertemuan mereka yang diawali dengan tatapan mata yang terkaget kaget dan di akhiri dengan hamdalah. Tokoh utama yaitu Bang Goblin dan Bang Maut ini gimana jadinya ya kalo hidup berdampingan (sebagai sahabat yang mungkin bisa jadi cintah) di Jekarda...