"kapan kita makan siang?" Bambam memecah keheningan diantara teman temannya yang sedari tadi hanya terkagum kagum dengan kemewahan rumah bang Goblin.
"wah iya bener, kapan dapet makan siangnya ya? Biasanya kan kita dapet makan siang tiap jam 1siang. Tapi sekarang udah jam 3sore kita belum juga makan" sahut Jackson diiringi suara lapar perutnya yang kotak kotak.
"Terakhir kali kita makan tuh kapan sih?" tanya Yugyeom yang sepertinya jadi amnesia karena lama tak diisi, perutnya.
"sabar guys, kita cuman numpang disini. ini bukan backstage konser atau undangan variety show. ya wajar aja mereka melupakan nasib perut kita yang malang ini. sabar guyss ini cobaan" jelas oppa leader
Yang lain berisik ngomongin makan, Mark, Jr dan Youngjae malah sudah berada di depan pintu lemari es. Dengan raut wajah lemas mereka mencoba untuk membuka pintu tersebut secara perlahan dan hati-hati. Tanpa sadar mulut mereka sudah penuh dengan sandwich sisa kemaren yang rasanya masih lumayan walaupun sudah dingin.
Yugyeom berkeliling sebentar dan menemukan mereka sedang makan sandwich sisa kemaren. Refleks bibirnya yang seksih itu meneriaki yang lain untuk ikut makan bersama. Ya walaupun ia sendiri tak tau, apa masih ada makanan di dalam lemari es itu. Bergegaslah JB, Bambam, dan Jackson menuju panggilan si maknae.
"ehhh tunggu dulu, stop stop" baru setengah perjalanan, sudah dihentikan oleh si leader. "kita harus sopan, masa boyband populer kayak gini nyolong makanan orang sih. Lo pada gak malu? Lebih baik terus terang sama tuan rumah" si leader mulai ceramah. Tapi ceramahannya di abaikan anak anaknya. Mereka kembali berlari menuju Yugyeom atau lemari es tersebut.
Habis sudah, hancur sudah reputasi si leader yang tak becus mengurus anak anaknya.
Dengan berat hati ia pergi mencari si tuan rumah untuk minta maaf atas kelakuan anak anaknya itu.
"sini cepetan, keburu ketauan bang Goblin nih" seru Yugyeom yang menunggu sedaritadi
"ok sip langsung shikat aja brayy, cacing perut udah nangis nih" ketika Jackson mulai membuka pintu bawah, ia berhasil mengeluarkan berbagai macam camilan. giliran Bambam yang membuka pintu atas "duh kok susah dibuka sih, eh Gyeom bantuin dong. Susah dibuka aaarrgghh" Yugyeom pun membantu, tetapi tetap saja pintu tidak bisa dibuka, karena geram Jackson juga ikut membantu hingga mereka jatuh bersama sama dan gagal membuka pintu atas kulkas itu.
"tadi gue bisa buka kok, cemen lu pada. gitu aja gakuat. apalagi nanti gendong IGot7 yang unyu-unyu. Hahahaha" tawanya menggelegar sampe ke pos satpam di depan rumah, Jr sangat percaya diri dan berhasil membuka pintu atas kulkas tersebut hanya dengan 3jari.
Prok prokprok prok prokprok
Tepuk tangan meriah dari Mark dan Youngjae seakan bangga dengan prestasi Jinyoung atau Jr yang ya begitulah."daebak! daebak!" seru Mark sambil menggerus makanannya yang memenuhi mulutnya
Knock knock suara dari pintu sebelah lemari es. Yang sepertinya itu kamar bang Goblin.
"eh cepet pergi cepet, bentar lagi ketauan nih" bisik Youngjae yang terus menggerus makanannya.
Disisi lain, the leader berhasil menemukan tuan rumah yang sedang makan. Ia berjalan mendekati dengan cara gentlemen dan mencoba untuk tetap terlihat cool. Diawali dengan 'ekhem khem' kemudian "permisi Mr.Kim"
"ya JB ada apa? Eh iya maaf saya lagi makan hehe. Kamu belum makan ya, sini duduk dulu saya ambilkan untuk kamu"
Sepatah kata pun tak bisa ia utarakan dan diikutinya perintah bang Goblin
"nih mumpung masih hangat, jangan sungkan ya Jae" bang Goblin menyuguhkan makanan atau sup hangat itu layaknya anak dan bapak yang sedang menikmati MeTime mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblin Bromance
FanfictionPertemuan mereka yang diawali dengan tatapan mata yang terkaget kaget dan di akhiri dengan hamdalah. Tokoh utama yaitu Bang Goblin dan Bang Maut ini gimana jadinya ya kalo hidup berdampingan (sebagai sahabat yang mungkin bisa jadi cintah) di Jekarda...