Happy reading!!!
Sorry for typo...Author pov.
Setelah kejadian ditaman sungai han myungsoo dan suzy benar-benar dekat, myungsoo pun menepati janjinya yang akan merubah dirinya untuk suzy.
Sekarang pun suzy tidak canggung berdekatan dengan myungsoo tetapi masih ada rasa bimbang dihati suzy apakah myungsoo benar-benar akan berubah.
-----
Suzy masih memikirkan kejadian tempo hari yang myungsoo ucapkan,ia tidak mengerti mengapa myungsoo melakukan itu demi nya tetapi jujur saja suzy senang mendengarnya dan sejak kejadian itu pula ia dan myungsoo menjadi dekat mungkin bisa dibilang sangat dekat.Terkadang myungsoo mengajak nya makan siang bersama atau sekedar mengantar,jemputnya dan itu berhasil membuat semua yeoja yang terdapat diperusahaan ini cemburu dengan nya.
"Heiii... Apa yang sedang kau pikirkan?" Tanya myungsoo yang entah dari mana datangnya.
"Ahhh ani" ucap suzy tersadar dari pemikiran panjangnnya tadi.
"Baiklah kajja kita makan siang bersama" ucap myungsoo menarik tanggan suzy untuk ikut bersamanya.
Sedangkan yang ditarik tangan nya hanya pasrah mengikuti myungsoo sambil sesekali melirik tanggan nya yang digenggam erat oleh myungsoo.
"Kau sangat cantik hari ini" ucap myungsoo yang tiba-tiba saja berhenti berjalan lalu berbalik untuk memperhatikan penampilan suzy.
"Tetapi apa nih dalaman yang kau pakai" decak myungsoo melihat suzy yang ternyata hanya pakai mini bra dengan luaran jas itu membuat semua namja bisa melihat betapa indah tubuh suzy dan jangan lupakan kulit suzy yang putih seperti susu.
"Memangnya apa yang salah dengan pakaian ku ini?" Polos suzy tidak memerhatikan wajah myungsoo yang sudah kesal.
"Kau disini untuk kerja bukan? Lalu mengapa kau memakai pakaian terbuka seperti ini" ucap myungsoo menatap suzy tajam.
"Ahh..it-itu aku kan hanya mengikuti style ku" gugup suzy saat melihat tatapan tajam milik myungsoo.
"Aishh kau...."
"Anyeong myungsoo-ssi" ucap seseorang namja yang menyela ucapan myungsoo.
Rahang myungsoo tiba-tiba saja mengeras saat tahu siapa yang datang menghampirinya, ia langsung menarik suzy untuk lebih mendekat apanya.
"Kita tidak terlalu dekat untuk sekedar menyapa" tajam myungsoo menatap minho dengan sinis.
"Aigo tidak usah emosi chingu-ya" ucap minho.
"Ahh kau gadis yang didepan supermarket itu bukan?" Tanya minho pada suzy mengabaikan tatapan tajam myungsoo padanya.
"Ne kau namja yang ku tabrak kan" senyum suzy membuat myungsoo mendesis.
"Ne ternyata kalau dilihat saat siang kau sangat cantik" ucap minho membuat suzy tersipu malu.
"Gomawo..." lembut suzy
"Minho aku choi minho" ucap minho sambil menyodorkan tangannya dihadapan suzy untuk berjabatan.
"Sumpah demi apapun aku akan membunuh namja ini jika dia berbuat sesuatu pada suzyku ini" batin myungsoo sambil terus menatap minho tajam.
"Eoh aku suzy" ucap suzy ingin membalas jabatan minho tetapi belum sempat ia membalas jabatan minho tanggan nya langsung ditarik oleh myungsoo yang dari tadi sudah menahan emosinya.
YOU ARE READING
Sexy Yeoja
FanfictionMain cast: -Bae suzy -Kim myungsoo Ganre : Romance,comedy Rate : 17+ bisa juga lebih tergantung dengan alur ceritanya. Suzy seorang yeoja cantik dan seksi namun sikap yang terlalu polos dalam hal berhubunga...