5 ; ɪ'ᴍ ᴡᴏʀʀɪᴇᴅ ᴀʙᴏᴜᴛ ʏᴏᴜ

20.5K 2.2K 78
                                    

Baekhyun baru keluar dari kamarnya. Hari ini ia sengaja bangun lebih siang, alasannya karena kuliahnya libur dan— yah, ada seseorang yang tidak ingin ia lihat hari ini. Baekhyun berjalan menuruni tangga, kaki pendeknya berhenti melangkah ketika melihat Ibunya dan juga Chanyeol tengah bersiap— sepertinya mereka akan pergi.

Taeyeon yang pertama kali menyadari kehadiran Baekhyun langsung tersenyum cerah.

"Baekhyun, kau sudah bangun? Tadinya Ibu akan meninggalkan note untukmu"

"Ibu mau pergi?" Tanya Baekhyun, berusaha mengabaikan kehadiran Chanyeol yang jelas saat ini sedang menatapnya.

"Ya, kami akan— kau tahu, jalan-jalan" Taeyeon tampak malu ketika mengatakannya. Ibunya memang bukan remaja lagi, tapi umur Taeyeon sebenarnya tidak terlalu tua. Karena saat itu Taeyeon menikah diusia yang cukup muda.

"Oh" Baekhyun hanya tersenyum tipis. Tidak tahu kenapa rasanya ada sesuatu yang membuatnya kesal. "Kalau begitu bersenang-senanglah, hati-hati dijalan"

"Tentu, jaga dirimu baik-baik, Baek"

"Ibu aku bukan perempuan, kau tidak usah berlebihan" Baekhyun merengut tidak terima. Taeyeon terkekeh pelan.

"Baiklah, Ibu pergi dulu ya"

"Kami berangkat, Baek" itu suara Chanyeol. Baekhyun hanya menggumam untuk menanggapinya. Chanyeol menundukkan wajahnya sebelum tersenyum kecil.

>>>

Baekhyun menggulingkan badannya kekanan dan kekiri. Ia bosan. Sebenarnya ia ingin sekali pergi mencari udara segar, hanya saja Baekhyun terlalu banyak beripikir hari ini dan itu membuatnya sedikit bad mood.

Bell rumahnya tiba-tiba berbunyi, ia mengernyit pelan. Siapa yang bertamu kerumahnya? Dengan malas Baekhyun kembali menuruni tangga dan berjalan menuju pintu utama.

"Baekhyun!"

Baekhyun meringis ketika mendengar suara Minseok yang menyambutnya ketika ia membuka pintu.

"Kau membuat telingaku tuli, Hyung!" Baekhyun mendengus, Minseok terkekeh pelan dan melirik kedalam rumah Baekhyun dengan mata kucingnya.

"Sepi sekali, Ibumu tidak ada dirumah?"

Ibu.

Ah!

Baekhyun tanpa sadar menghembuskan nafas lega. Ia tidak tahu bagaimana jadinya jika Minseok kemari dan melihat Chanyeol berada dirumahnya? Baekhyun belum sanggup untuk menjelaskan semuanya, itu terlalu rumit dan membuatnya pusing.

"Back to earth, Byun Baekhyun!" Minseok menjentikkan jarinya ketika melihat Baekhyun hanya diam melamun, Baekhyun tersentak dan tersenyum gugup.

"Maaf Hyung, aku sedang sendiri dirumah"

"Ah, bagus!"

Baekhyun mengernyit. Jangan bilang jika Minseok ingin mengajaknya pergi —lagi.

"Bagus kenapa?"

"Ayo pergi!"

Benarkan?

"Aku sedang malas—"

𝗠𝘆 𝗦𝘁𝗲𝗽 𝗙𝗮𝘁𝗵𝗲𝗿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang