Jessica terlihat terburu buru untuk masuk kelas dan tanpa sengaja menyenggol seorang cowok.Ternyata sang ckwok tersebut adalah Ricky.Hal ini membuat ia kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh.Ricky yang tadi ditabrak menahan tubuh Jessica agar tidak terjatuh.Hal ini berhasil membuat mukanya merah.Dengan sengaja Ricky melepaskan pegangan nya sehingga jessica jatuh ke lantai.
"Auwww,"Pekik Jessica
" Sorry"Jawab Ricky
"Niat bantuin gk sih."
"Untung gw tolongin kalo gk"
"Nolongin apaan tetep aja gw jatuh ke lantai,sakit tau.Lo itu seharusnya lepasin nya saat gw dah berdiri.Sedang lo."
"PMS"
"Lo ganggu aktivitas gw.Sekarang gw kehilangan dia.Padahal tadi dia ada disekitar sini."
"Siapa?"
"Pangeran Vam....."
Jessica hampir keceplosan mengucap kata Pangeran Vampir kepada Ricky.
"Ah.....Lupain gk penting.Lagi pula dia sudah jauh".
Jessica langsung meninggalkan Ricky sendiri.Ricky pov
Benar ia mencari ku.Kenapa Raja Serigala sampai memerintahkan putrinya untuk mencari ku?.Pasti ada alasannya. Aku harus cari tahu dari putrinya langsung.Dan kenapa mereka berdua tetap mengawasiku?Apa mereka benar benar serius menjalankan rencana konyol itu?Kenapa juga Putri Serigala itu duduk sebangku dengan gw?Tapi kalo diliat liat dia cantik,chubby pipinya serasa ingin nyubit.Eh......kenapa aku malah mikirin cewek aneh itu.Kayak kurang kerjaan aja aku mikirin dia.
Ricky pov end
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS
FanfictionAku membuat cerita hampir sama kayak GGS,tapi yang ini lanjutan cerita ggs sebelum adanya GGS Return. Penggemar Ricky Harun,yang mencoba membuat cerita tentangnya.