Part 13

1.6K 49 1
                                    

Sesampainya di Istana Vampir.Charles segera membawa Ricky ke kamar kosong.Dia segera memerintahkan prajurit nya untuk memanggil Dokter vampir.
Beberapa saat kemudian dokter datang dengan seorang pria.Dokter segera memeriksa Ricky.
Sedang di sisi lain Pria tersebut sedang berbincang dengan Charles.
"Apa yang kau lakukan?Kenapa Pangeran sampai terkena gigitan serigala?" ucap pria tersebut dengan dingin
"Jangan tanya padaku Kenzie tanya saja pada Keluarga Agra" ucap Charles
"Aku tidak ingin bertemu dengan keluarga yang telah menyakiti adikku"
"Aku tak pernah tahu cara berfikirmu Pangeran Kenzie,dulu kau membawa adikmu kesana sekarang,kau seperti ini kau benar benar tak konsisten dalam mengambil keputusan.Pantas jika Edward lebih memilih anak bungsunya sebagai putra mahkota."
"Aku tahu akan keputusanku.Dulu aku yang menyarankan agar Ayah untuk menitipkan Pangeran ke Keluarga Agra.Tapi,faktanya Ali vampir bungsunya selalu menekan Pangeran dan membuat hati Pangeran tersakiti."
"Kau tahu tentang itu.Lalu kenapa kau tak menjemputnya jauh jauh hari Prince!Apakah kau iri dengan adikmu?Apa kau dendam karena bukan kau yang putra mahkota padahal kau anak tertua"
"Cukup,jujur dulu aku memang iri.Tapi,sekarang tidak.Aku tak ingin membawa adikku kemari karena ayah belum mengizinkan."
"Benarkah!"
"Aku tak ingin berdebat dengan mu Om.Lebih baik ceritakan apa yang terjadi pada adikku"
"Ricky ingin ke Istana.Tapi,pada saat dalam perjalanan Ricky mendengar suara pertarungan.Dia pergi ke asal suara.Tapi,Raja Serigala Justin memanfaatkan Ricky.Dia menghisap darah Ricky lalu memberikan racunnya dan menjatuhkan nya ke jurang"
"Apa!!!!Justin!!!!!!"
Percakapan mereka terhenti saat Dokter keluar dari kamar yang ditempati Ricky.
"Daripada kalian ribut.Lebih baik kalian temui Ricky.Dia telah sadar" ucap dokter tersebut
"Apa kau yakin William jika racun itu tak ada lagi di tubuh Pangeran.?"
"Aku tak benar benar yakin.Aromanya sudah seperti dulu Charles."
"Terima kasih adikku"ucap Charles
" Aku ingin bertemu dengannya, permisi."ucap Kenzie
"Ah...lebih baik kau jalankan semua aktivitas yang terhenti William"ucap Charles
" Baiklah.Permisi"
Setelah Dokter William pergi.Charles segera menyusul Kenzie untuk bertemu dengan Ricky.

GGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang