Hi!

39 6 0
                                    

Ketemu lagi sama cerita saya, hehe.

Sebelum kalian membaca tulisan ini, pastinya kalian udah baca tulisan di pager saya dulu, dong? (Baca: Judul)

Berbicara soal judul, kenapa disitu saya tulis "teaser"? Bukan, bukan. Cerita ini belum mau diterbitin ke toko-toko buku kok (tapi doain aja ya, hehehe), jadi saat ini masih bisa dibaca dengan gratis disini.

Saat ini, cerita saya yang sedang ongoing adalah Wonderfood dan Dear Seattle. Wonderfood akan terus saya update karena masih banyak tempat makan yang mau saya ulas. Tapi untuk Dear Seattle... saya ragu kalau saya post tentang cerita bergenre sama dengan Dear Seattle nantinya saya malah bentrok dan keteteran.

Jadi, maksud saya membuat teaser untuk cerita baru ini adalah untuk memberikan pilihan kepada pembaca, cerita mana yang lebih pembaca suka, Dear Seattle atau Trainmate. Jadi, nasib kedua cerita ini akan ada di tangan pembaca :" *berasa gadein barang*

Untuk siapapun yang baca cerita-cerita saya, boleh kasih responnya di comment kalian lebih suka yang mana, Trainmate atau Dear Seattle. Kalau ternyata respon terhadap cerita saya yang baru ini bagus, saya akan terus mengupdate cerita ini, tetapi kalau enggak... nanti saya akan pertimbangkan yang mana yang akan saya pertahankan di wattpad.

Seperti penulis penulis pada umumnya, tentu aja saya pengen cerita saya banyak yang baca. Jadi, saya gak akan bertele-tele lagi, silahkan klik part selanjutnya untuk mengetahui bagian awal dari cerita baru saya ini. Semoga kalian semua tertarik untuk membaca cerita ini, ya!


-Dy

Trainmate (Teaser)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang