Gue berbaring di kamar kos gue dengan mengplay musik DJ dengan vol fulll , Bodoamat sama tetangga gue lagi galau cuk.
Gue menatap langit langit kamar kos gue yang mungil, pikiran gue melayang ke ahmad, dan semua memory manis tentang dia keputer lagi dipikiran gue.Gue netesin air mata😢
Ahmad sampe kapan lu mau kaya gini ke gueGue coba buka hp tapi engga ada bbm dari ahmad, hp gue rame karna orang orang engga penting yang invt gue, maklum pin gue kan abis dipromot.
Gue coba liat satu persatu nama orang yang promot gue daripada gabut kan, tapi engga ada satupun yang gue kenal.
Tapi....ohmygoshtSaputra
AwaGue liat dua nama yang engga asing, dan nama yang diatas gue ngrasa engga asing bgt.
Mimpi apa gue putra akhirnya invt gueTanpa pikir panjang gue langsung acc aja pin si putra.
Trus ini awa mantanya temen gue bukan ya pas smp, bodo ah kali aja bener gue acc aja coba.Dari sekian banyak yang invt, dan cuma 2 yang gue kenal.
Okeee gue kembali gabut menanti bbm dari ahmad, gue berdiri dan ngacak ngacak lemari gue cuma buat nyari obat tidur kesayangan gue.
Gue merasa hari ini hati gue lelah dan butuh istirahat panjang, gue mutusin minum obat tidur biar gue berhenti berharap dapet bbm dri ahmad.
Sebelum tidur bikin pm dulu leh uga kali, caper sama yang tadi baru gue acc.Fenita
"Masih menunggu"Dan setelah gue bikin pm dan engga ada yang komen pm gue, gue pun lelah Dan Engga lama kemudian gue bisa tertidur dengan nyenyak.
***
Bruggggggg
Gue bangun dari tidur indah gue dengan merasakan sakit yang luarbiasa, kok bisabisanya gue jatoh dari tempat tidur gue njir.Gue bangkit dan kembali nglambruk ke tempat tidur dan coba memejamkan mata lagi.
Eh betewe ini jam berapa ya, apa gue engga mikirin kuliah.Gue coba mencari cari hp gue dengan panik, dan akhirnya hp gur ketemu di bawah bantal kesayangan gue.
Gue liat jam ternyata masih setengah 6 pagi, gue bernafas lega dan berfikir buat ngelanjutin mimpi indah gue, tapi gue berubah pikiran setelah gue liat ada notiv di bbm gue, gue coba buka bbm gue dan...Ahmad
●maaf ya jarang ngabarin elu
●ping!
●ping!
●Ping!
●udah tidur yaaa?
●mimpi indah cinta😘Aries
Galau bae dek, udh di promot mbok!Awa
Nita apa kabar?Uuukh ahmad bbm segitunya. Engga jadi galau dan berusaha move on deh.
Reply to Ahmad
Iya gpp ko
Sorry semalem udah tidurReply to Aries
Engga galau kak.Reply to Awa
Baek wa, lu apa kabar?Akhirbya gue bsa sibuk balesin bbm di pagi hari, tibatiba.
Tlung.
Ahmad
Pagi cintaku😍
Semangat kuliahnyaa😘Apaan coba ini nice bgt dihati duh.
Gue
Pagi juga cintaa
Makasih, kamu juga semangat yaa😃Gue tersenyum girang dan menjerit jerit tiada tara, untung gue engga punya patner satu kamar jadi gue leluasa triak triak.
Gue tunggu balesan dari ahmad, tapi masih aja deliv, gue berfikir
Apa gue mandi dulu yaaa, kali aja abis mandi ada balesan dari doiGue pun cuz otw kamar mandi karna bentar lagi gue kuliah.
Dan setelah gue selese mandi gue coba cek hp gue dan ternyata bbmnya ahmad masih deliv, capek deh.
Gue siap siap dandan dengan penuh kekecewaan, tapi dalem lubuk hati gue paling dalem berdoa supaya gue bisa liat ahmad dikampus nanti.
***
*dikampus
Hari ini matkulnya sangat ngebosenin, ya sebenrnya si tiap hari matkul ngebosenin tapi ini tuh yang paling paling super pokoknya deh, ditambah hati gue lagi kacau nungguin balesan bbm gue, gue pasang muka resah sampe geng cabecabean gue cuma bisa gelenggeleng liat kelakuan gue yang tiap hari uring uringan sendiri. Dan pas keadaan kelasa terasa sunyi tiba tiba.
Tlung.
Suara bbm yang menggema ke seluruh sudut kelas saking kencengnya. Dan itu suara hp gue."Cabeeeee ih, di silent lah hpnya"
Cletus salah satu personil cabe cabeanku dengan melirik tajam ke gue." iya iya ini gue silent"jawab gue dengan kesal, padahal ya itu salah gue.
Gue langsung buka hp gue dengan gembira, tapi ternyata..
Awa
Keliatane lagi galau?Dan gue males ngebalesnya.
Gue kembali fokus mendengarkan dosen, eh salah gue kembali fokus ngelamun maksudnya.Lumayan lama hp gue getar.
Awa
Ping!
Ping!
Ping!Ohmyghost, gue lagi nungguin orang please gausah bikin gue berharap.
Dan gue tetep engga mau buka dan lanjut ngelamun sampe kuliah selese.Trimakasih sudah membaca
Maaf bila ceritanya kurang menarik.
Beri masukan agar bisa memperbaiki yaaak
Tinggalkan jejak kalian😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
my story
RomancePernah engga kalian ngrasain deket sama seseorang, udah nyaman , sayang sama dia tapi ternyata lu digantungin dengan kata cuma sebates temen. dan saat lu lagi terluka karna sikap doi yang ngegantunging lu tiba tiba ada dua cowok yang ngedeketin lu d...