Oke guys maaf nih ya ada perkenalan tokoh tambahan lagi.
Oke dimulai dri gengnya kisut.Saputra
♥Dia adalah cowok yang pernah gue taksir pas jaman smp, karna dulu setau gue dia orangnya ganteng, pinter, pendiem ya gtu deh pokoknya.
Sekarang dia satu kampus sama gue.
♥setatus pacar, sering banget gonta ganti pacar, udah kaya playboy aja, tapi sebenernya dia orangnya setia.
♥entah dia memiliki prinsip tentang perselingkuhan atau engga. Karna dari dulu sampe sekarang dia masih menjadi misteri buat gue.
♥Profesi dia selain menjadi anggota geng kisut CS dia mahasiswa hukum di kampus gue.
♥setatus hidup pribumi tempat gue merantau.Kisut
♥gue bisa kenal sama dia karna gue deket sama saputra guys, dia orangnya gokil, engga punya malu, konyol tapi baik, kadang juga dewasa.
♥status istri jomblo tapi sepikan dimana mana
♥Prinsip dia tentang perselingkuhan akan berhenti nyepikin cewek kalo udah nemuin yang pasti.
♥profesi dia selain jadi ketua geng kisut cs, dia satu kelas sama saputra.
♥Status hidup anak rantau.Ajiz
♥sama kaya kisut dia juga temen deketnya saputra, mereka bertiga itu udah kaya trio wekwek, dimana mana selalu bertiga, meskipun terkadang mereka suka selek. Ajiz adalah orang paling dewasa diantara mereka bertiga, maklum lah ya faktor umur juga.
♥Setatus istri satu
♥prinsip dia tentang perselingkuhan, meskipun kadang dia suka nyepik nyepik cewek tapi tetep juwita yang nomer satu dihatinya.
♥Status hubungan satu kampus beda fakultas
♥Profesi dia selain menjadi anggota kisut cs dia satu kelas sama saputra dan kisut
♥Status hidup anak rantau.Juwita
♥Cewek cantik, manis , dan dewasa satu ini adalah pacarnya ajis, dia baik bgt orangnya pinter nyanyi, suaranya bagus, bisa maen gitar lagi.
♥Status suami satu cuma ajiz
♥Prinsip dia tentang perselingkuhan yaa jalanin aja selagi yang jadi selingkuhan mau memaklumin.
♥Status hubungan sama dong kaya ajiz
♥Profesi dia selain jadi anak musik dia kaka tingkat gue di faklutas ekonomi
♥Setatus anak rantau.Eko
♥Meskipun eko bukan bagian dari geng kisut cs , tapi mereka kadang main bareng, eko baik orangnya, lucu, nyambung kalo diajakin ngobrol.
♥Setatus pacar masih jomblo
♥prinsip dia tentang perselingkuhan engga berminat, karna bagi dia setia itu mahal harganya.
♥Profesi dia adalah kaka tingkat gue di fakultas.
♥Setatus hidup pribumi ditempat gue merantau.Oke guys itu adalah perkenalan tambahan part ll
Selamat membaca kisah selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
my story
RomantizmPernah engga kalian ngrasain deket sama seseorang, udah nyaman , sayang sama dia tapi ternyata lu digantungin dengan kata cuma sebates temen. dan saat lu lagi terluka karna sikap doi yang ngegantunging lu tiba tiba ada dua cowok yang ngedeketin lu d...