cewek astral

31 1 0
                                    

Gue berdiri di depan kos seolah masih belum terima sama kepergian ahmad, gue coba bbm dia kaliaja sampe dikos langsung dibaca.

To Ahmad
Maafin gue 😢

Gue coba balik masuk kedalem kos tapi ternyata gue nemuin 3 mahluk astral yang ternyata dari tadi ngintipin gue dari dalem gerbang.

"Uluuluh dramanyaa kimcilkuu" ledek udin sambil ngetawain gue

Gue tetep diem.

"Ko ahmad pergi gtu aja engga masuk dulu" tanya amanda kepo

"Segitu aja bahagia lu? Udah galau lagi aja" kata indah dengan enaknya engga mikir apa temenya lagi galu.

Gue duduk di ruang tamu dan pikiran gue melayang layang ke ahmad.

Maafin gue mad, apa gue sejahat itu sampe lu segitu marahnya langsung pergi, gue salah ngomong yaaa..

"Yah bahagia ko setengah setengah, kaya orang kredit" ledek udin lagi mencoba bikin gue ngomong atau ngebales cacian dia.

Tapi gue tetep diem.

"Jadi cewek jangan baperan napa, jadi enak kan cowok nyakitinya" ujar udin lagi

"Udin!!!!" sentak amanda dan indah dengan kompak.

Udin sepontan kaget dan tau apa maksud mereka berdua.

"Gue terlalu baper ya sama ahmad, padahal dia kayanya biasa biasa aja ke gue" kata gue sambil netesin airmata.

"Cabeee" ujar amanda dan indah sambil meluk guee

"Engga ko nit, cewek engga bakal baper kalo cowoknya engga caper" kata udin sambil nusul meluk gue

Kalian temen macam apasih kadang ngejatohin, ngetawain gue, mencaci gue, tapi kalian tuh sayang bgt sama gue, gue tau itu, thanks guys😢

"Thanks guys" kata gue sambil meluk ketiga sahabat tercinta gue.

"Yauda gini aja kita pergi nyari bakso bareng bareng gimana gue yang tlaktir deh, kalian makan bakso dan eskrim sepuasnya sambil jelong jelong lah itunganya" kata udin coba menghibur

"Aaaaaa sukaaa" kata amanda dan desi serempak

"Gimana nit?"kata udin

"Ayok"

Kita berempat pun otw banter cari sesuap bakso dan eskrim.

***

Sampe ditempat bakso udin langsung pesen bakso 4 porsi dan esteh 5 porsi. Betwe gue yang minum esteh 2 porsi, mereka tau bgt satu gelas esteh engga cukup buat gue.

Pas dipertengahan makan gue liat ahmad lagi makan bakso disini juga, tapi dia makan bakso sama 2 cewek dan gue engga tau mereka siapa, gue langsung berjalan nyamperin mereka.

"Ahmad" sapa gue dan ngebuat ahmad syok seketika liat gue udah berdiri de depanya.

"Eh sayang ko kamu ada disini,katanya mau makan sama temen temenmu" jawabnya kaget

"Kebetulan aku sama temen temenku lagi makan disni terus aku liat kamu , makanya aku samperin kamu kesini" kata gue sambil nglirik ke 2 cewek astral yang dari tadi ngeliatin gue.

"Duduk bentar sini, aku mau ngomong" kata ahmad sambil mempersilahkan gue duduk disampingnya.

Gue duduk di samping ahmad, dan kedua cewek astral itu engga berhenti henti liatin gue.

Engga pernah liat bidadari ya mbak?😒

"Sayang kenalin mereka berdua temen kelasku, yang itu namanya siti" kata ahmad sambil nunjuk ke cewek astral yang mukanya bulet dan berbehel

my storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang