pilihan disaat bosan

43 1 0
                                    

Sepulang kuliah gue langsung banting tubuh gue ke kasur tercinta karna tadi gue bangun terlalu pagi garagara ada kuliah pagi, gue berniat buat otw ke alam mimpi tapi pikiran gue udah otw duluan ke ahmad.

Ah bisabisanya tiap hari gue harus mikirin dia,dia aja belum tentu mikirin gue, dia dateng pergi seenaknya gitu.
Tapi gue luluh kalo tibatiba dia dateng, gue engga bisa marah sama dia.

Gue guling guling ditempat tidur dengan kesal, gue coba buka hp gue masih sepi, cuma ada bbm dari awa yang belu gue read sama sekali.

Gue banting muka gue kebantal, gue merasa kegabutan yang luarbiasa, geng cabe gue udah pada pulang ke habitat masing masing dan engga ada satupun manusia yang rela jadi pelipur lara buat gue.

Tiba tiba gue kepikiran buat ngechat digrup cabecabean gue

*dinasticabe🎎

Gue
Engga ada yang pengin maen gtu ke kosan tuan putri?

Dan engga ada respon bung dari cabecabe sialan.

Gue kembali gabut dengan melihat atapatap kesepian dikaar kost gue.

Setelah berapa lama hp gue bunyi.

Awa
Sombong lu nit.

Apaansi manusia ini lagi, heran gue mah bikin orang girang aja.

Tapi gue merasa luamayan lah buat temen chatingan dari pada gue gabut mulu, setidaknya bisa jadi pilihan disaat bosan.

Gue
Maaf baru pulang nguli.

Awa
Iya enggapapa nit, sorry loh gue ganggu.

Ya emang lu ganggu si, baru sadar.

Gue
Sante aja , gue udah pulang kok

Munafuck.

Indah
Jam jam orang LDR telvonan cuk.

Njir.

Gue
Abis telvonan bisa kali kesini, tuan putri lagi galau.

Awa
Lu masih sama dwi?

Gue
Udah lama engga kok.

Awa
Kenapa?

Gue
Belum jodoh aja.

Indah
Amanda otw situ.

Amanda
Eh monyet gue lagi mager.

Indah
Yaelah, kasian tuh cabe lagi galau gtu banget sama temen.

Amanda
Pala lu, elu juga jangan telvonan mulu kasian cabe kecilku, uluuluh😘

Menjijikan sangat dasar cabeku mereka berdua itu tinggal satu atap, satu tempat tidur, bisa bisanya malah ribut di chat grup.

Cukup tau gue mah punya temen gtu😔

Awa
Duh sayang bgt ya padahal lu sama dia udah lama
Sekarang lagi sama siapa emang?

Gue
Ya maugimana lagi coba.
Single aja.

Awa
Wah bagus dong 😍

Apaansih, ko menjijikan emotnya
Okeey cukup deliv.

Gue yang merasakan ilfil seketika  gara gara rply dari awa merasakan gabut kembali dan kbali menatap langit langit kamar gue.

Tiba tiba ada suara motor dan keributan di luar kos gue, gue coba bangun dari kecacatan gue buat liat apa yang terjadi di luar kos gue.

Baubau cabe busuk.

Gue keluar kamar dan bener dugaan gue, dua cabe busuk yang tadi ribut di chat grup akhirnya dateng ke kost gue.

"Eh gue mau numpang nyacat loh ya disini" kata amanda sambil membantingkan tubuhnya ke kasur gue.

Dasar kebo.

"Gue juga mau numpang lanjutin telvon disini"kata indah dengan mencoba menelvon yahya

"Yakali lu kira kos gue wartel" kata gue sambil heran liat tingkah laku dua sahabat gue yang gue kira udah berbaik hati mau menemani gue ternyata tetep pada sibuk sendiri sendiri.

"Udah gausah brisik, yang penting lu engga sendirian kan, udah sana lu tidur kaya amanda" kata indah dengan menunjuk amanda yang sudah memejamkan mata dengan memasang erphone yang sangat keras, dan gue yakin meskipun disini ada kebakaran dia engga bakal denger suara manusia manusia yang jejeritan disekitarnya.

Kalo bisa juga dari tadi gue udah tidur.

Gue cuma diem sambil ndengerin indah telvonan dengan nada alaynya yang luar biasa.

Awa
Ping!
Ping!
Ping!

Ehbuset, bisa engga sih nama awa diganti nama ahmad.

Gue cuma deliv bbm dari awa.

Aris
Jangan galau galau dek, butuh sesuatu ngomong.

Adub baeknyaa kakak angkat gue.

Gue
Siap kakak sayang😍
Just read.

Udinsedunia
Gue lagi mencari nafkah cil.

Gue
Pulang mencari nafkah bisa kali mampir.

Udinsedunia.
Siapp, yang penting sediain makanan.

Gue
Eh germo bajingan, ada juga elu kali bawa makanan kesini.

Indah
Bawa bakso sama eskrim, gue sama amanda lagi disini.

Eh buset lagi telvonan juga kalo masalah makanan mah nyambung ya😂

Udinsedunia
Haha..
Kimcilkimcilku lagi pada kelaparan yaa
Okeeeyy.

Gue
Punya gue pedes bgt yaaa jagan lupa

Udinsedunia.
Mulut lu kan udah pedes cil, apa masih kurang?
Apa mau abang pedesin.

Gue
Si anjing kalo ngomong suka engga nyelow bgt, mau dong bang 😂

Udinsedunia.
Haha..
Dasar jomblo kurang belaian.

Gue
Situ engga ngaca!

Lutfhi
Chat pershon bisa engga, gue kebangun gara gara obrolan lu pada.

Kan bangunin singa tidur.

Sisi
Tau nih gue lagi enak juga sama ayang dedeq.

Apa hubunganya dasar cabe 😒

Udinsedunia
Haha sumpah itu salah nita, gue engga ikutikutan.

Gue
Anjing!

Lutfhi
Bubargak!!!

Gue dan udinsedunia pun seketika engga berani bales lagi karna ketakutan sama chat terakhir dari cabe lutfhi.

Dan pas gue tersadar ternyata manusia yang tadi lagi manjamanjaan di telvon udah mati disebelah amanda.

Ada engga ada kalian engga ada bedanya 😰


Thanks masih setia baca my strory, jangan lupa tinggalin jejak kalian.

my storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang