Tok tok tok...
Roy mengetuk pintu rumah milik temannya,Lexa. Setelah beberapa kali mengetuk,Lexa pun datang membuka pintu.
"Eh,Roy? Sama adeknya ya? Sini masuk" ucap Lexa ramah. Roy dan Risha pun masuk dan duduk di sofa yang berada di ruang tamu.
"Lu ngapain si ngajak gue kesini?" bisik Risha. "Udah pokonya lu diem aja" jawab Roy pelan. Risha menunduk dengan perasaan kesal. 'Pengen lari aja. Gimana kalo Alex tau gue ada dirumahnya? bisa gawat gue' batin gadis itu.
Tok tok tok...
Pintu rumah Lexa diketuk lagi. Kali ini,yang mengetuk bukanlah Roy,melainkan...........
"DIAN?!" Teriak Risha ketika Lexa membuka pintu. Roy menutup mulut Risha dengan tangannya. "Lu apa apaansi teriak dirumah orang" ucap Roy. Risha melepaskan tangan Roy yang menempel pada mulutnya.
"KYAAA RISHAAA???!OMAIGAATT" teriak Dian. Lexa menatap Dian dengan tatapan telinga-gue-woy.
Dian berlari ke arah Risha,Risha berlari ke arah Dian *udahkekpilempilemgitudah:v*
"Kok lu bisa disini si?" tanya Risha pada Dian. "Harusnya gue yang nanya gitu. Gue itu spupunya Alex sama kak Lexa. Trus lu ngapain disini?" jelas Dian. "Ohya? ko gue baru tau si?. Oiya gue tuh kesini nemenin kak Roy" ucap Risha. Risha dan Dian pun sibuk ngobrol.
SKIP.
"Daaahhh" ucap Dian pada Risha dan Roy ketika Risha dan Roy keluar dari rumah Lexa. "Daahhh" balas Risha. Risha dan Roy pun naik kedalam mobil dan melaju menuju rumahnya.
Ketika didalam mobil,Risha menghela napas. 'huft. untung aja Alex gada dirumah,selamat dah gue' gumam gadis itu.
"Hoi,lu kenapa? sedih ya gada gebetan lu tadi?" goda Roy pada Risha. "Wut?gebetan?tau apa lu soal gebetan?hah? kek tau arti gebetan aja lu ew" ucap Risha dengan gaya bicaranya yang limited edition. "Yeee emang gue elu? gini gini gue pernah punya gebetan kali,pacar juga pernah punya gue. Lah lu?jomblo mulu ngapain idup?HAHAHAHA" ucap Roy dengan sangat percaya diri dan disusul oleh tawa liciknya.
▪▪▪
2 minggu kemudian...
"Sha udah deh,percuma tau ga? lu berjuang mati matian tapi dianya cuek,buat apa? coba deh lu skali skali mikir buat perjuangin yang peduli sama lu" ucap Dian pada Risha setelah Risha menceritakan semua perjuangannya untuk mendekati Alex.
#RishaPOV
-flashback on-
(perjuangan ngedeketin Alex;pertama)
Pagi itu gue lagi ga mood sama sekali. Entah apa yang bakal gue lakuin hari ini,gue bener bener bete banget.
Tiba tiba Alex melintas didepan gue,tepat didepan gue. Gue bisa liat sorot matanya yang cuek.
"Aleexxxx pr lu mana? kasi ke gue" ucap gue pada Alex yang membuat langkah Alex terhenti. Yaa sejujurnya gue cuma nyari alasan doang biar bisa ngajak dia ngobrol,jadi ya mau gamau gue bilang kalo pr nya kasi ke gue. "Pr apaan?" tanya Alex dengan nada cueknya. "Ya pr biologi kemaren lah" jawab gue. "Oh. Udah" ucap Alex lalu pergi ninggalin gue. Tai bener jawabannya gitu doang. "Ha? HOII LEXX SERIUSS CEPETAN TAR LU GADA NILAI KALO GA NGASI PR" teriak gue. Dan responnya kek gimana? dia nyuekin gue,dia biarin gue teriak teriak kek orang gila. Sumpah rasanya pen gue jitak aja tu anak.
Gagal dah gue ngedeketin dia.
(perjuangan ngedeketin Alex;kedua)
*okekaliinilewatline*
Rishalsadila: Lexx
Alexandra: yo
Rishalsadila: emang pr lu tadi lu kumpul ke siapa?
Alexandra: org
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan
FanficBerjuang?aku pernah. Tapi,aku tidak pernah berhasil mendapatkan apa yang ku perjuangkan. Sakit?lebih dari itu. Setiap aku mencoba untuk berjuang,rasanya sakit. Sangat sakit. Berhenti?terkadang aku berfikir untuk berhenti. Tapi,orang orang disekitark...