Prolog

498 52 5
                                    

Sebenarnya terowongan tersebut merupakan rute tercepat dan terdekat yang bisa ditempuh oleh penduduk sekitar untuk bisa pergi dari lokasi perumahan menuju perkotaan, tapi hampir tak ada penduduk yang mau melewati rute tersebut. Itu disebabkan karena dari dulu terowongan tersebut terkenal akan presentasi kecelakaan yang terjadi pada setiap tahun.

Terowongan tersebut tidak memiliki pencahayaan yang baik, yang mengakibatkan tak jelasnya jarak pandang yang didapat pada siang hari. Terlebih lagi, sesaat setelah melewati terowongan itu terdapat tikungan tajam yang mengarah langsung ke jurang yang sangat dalam yang bisa dikatakan pasti menjadi lokasi kecelakaan itu.

Bukan hanya itu saja sebab terjadi nya kecelakaan itu terjadi karena kemunculan makhluk yang tidak diketahui dengan jelas wujudnya.

Bahkan ada seorang supir yang mengatakan bahwa ia pernah melihat kepala manusia yang melayang diluar mobilnya. Saat ia merasa takut dan bermaksud melarikan diri dengan menginjak gas, seketika remnya mendadak blong dan hampir saja menembus pembatas jalan yang ada didepannya.

Lalu, ada pengemudi taksi yang pernah berkata kalau ia pernah melihat seorang wanita yang basah kuyup didepan terowongan dan menaikkan wanita itu ke dalam taksinya, namun saat keluar dari terowongan ia melihat sosok wanita tersebut tiba-tiba menghilang dari kaca belakang nya.

Tak ada yang mengetahui kebenaran yang sebenarnya, yang pasti sudah banyak orang yang mati dipintu keluar terowongan tersebut.

[REVISI TOTAL]Terowongan Berhantu (Akashi X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang