(AN : yang dimulmed itu Melodi Katagiri {sahabat (Y/N)}. Maaf Author lupa kasih tau ciri-cirinya dia.)
Cerita sebelumnya
"Kenapa kau tidak menembaknya ? kusarankan kau segera menembaknya daripada nanti kau menyesal dia dimiliki oleh orang lain sebelum kau, gitu-gitu (F/N)-chan itu cukup terkenal lho dikampus." saran Melodi.
"Terima kasih saranmu. Aku permisi, ada urusan penting yang harus ku urus. Kalau kau ingin bertemu dengannnya dia ada di apatemen Soran." Akashi langsung pergi tanpa menunggu Melodi bicara lagi.
£££
Setelah tau Akashi tentang keberadaanmu, Melodi pun celingak-celinguk mencari apartemen tempat Akashi tinggal.
"Duh dimana sih tempatnya ? seharusnya tadi dia kasih aku alamatnya. Dasar si pendek itu." gerutunya.
"Aku tanya orang saja deh." disaat Melodi ingin bertanya dia melihat kau dari kejauhan, tanpa basa basi dia langsung berlari kearahmu.
"(F/N)-chan~" Melodi langsung memelukmu erat yang membuat napasmu sesak.
"Melodi...chan..sh-sesak."
Melodi langsung melepaskan pelukannya "go-gomen (F/N)-chan."
"Uhuk...uhuk..kau mau membuatku mati !"
"Tentu saja tidak. Aku hanya rindu pada temanku yang cantik ini." puji Melodi
"Apa maumu ? mau pinjem duit ?" tanyamu to the point.
"Hidoi~ aku kan bukan tipe orang yang suka minjem duit." sanggah Melodi. Dia pun menatap ke gedung tempatmu keluar tadi.
"Jadi ini apartemen tempat Akashi-kun tinggal ?" tanyanya.
"Iya" jawabmu "Jadi.... Ada apa kau ingin menemuiku ?"
Melodi terkejut "Bagaimana kau bisa tau ?"
Kau langsung menunujukkan pesan dari Akashi beberapa menit lalu.
'Cih si pendek itu benar-benar.' gerutu Melodi dalam hati.
"Aku menunggu jawabanmu Melodi Katagiri." ucapmu datar dengan tangan terlipat didada.
"Sebenernya aku mau mengajakmu belanja (F/N)-chan." ucap Melodi dengan riang.
Kau menaikkan sebelah alismu "Hanya itu."
"tentu saja."
"Yakin ?" kini kau menatapnya dengan serius
Keringat dingin mulai muncul diwajah Melodi "I-iya."
"Baiklah, ayo." kau berbalik memunggungi Melodi "Sepertinya kau jujur, berarti hari ini aku tidak harus meminjamkan buku tugasku padamu kan." tambahmu dan berjalan meninggalkan Melodi dibelakang.
"(F/N)-chan aku bisa jelaskan. (F/N)-CHAN MATTE !!"Melodi pun mengejarmu dan berakhirlah dengan Melodi yang memohon padamu agar meminjamkan buku tugas padanya.
.
.
.
.
.
~di lain tempat~
Akashi Company
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI TOTAL]Terowongan Berhantu (Akashi X Reader)
HorrorAkashi Seijurou, anak muda yang memiliki kemampuan melihat arwah orang mati berkat mata kirinya yang berwarna orange, menghadapi kasus tentang misteri terowongan berhantu dibantu dengan dirimu. Apakah Akashi dan kau berhasil memecahkan misteri itu...