♡시작!♡
•
•
•
•
Lelaki tampan dengan kemeja biru dongkernya asik berkutat dengan laptop yang ada di hadapannya.
Sesekali alisnya bertaut menghasilkan kerutan kecil di keningnya.Tok.. Tok...
Suara ketukan pintu membuatnya berhenti mengetik, mengalihkan pandangannya pada pintu itu."masuk!" seruan dingin
CKLEKK
"Mmmm.. maaf pak, umm laporan keuangan bulan ini masih belum saya terima pak" Gadis dengan paras cantik nan anggun ini berada di hadapan CEO muda yang populer akan ketampanannya. Jung Hoseok.
"Apa yang mereka kerjakan?! Benar-benar tidak becus!" Hoseok mendengus, ia melonggarkan dasinya menatap tajam kearas sekertarisnya. Yang ditatap hanya diam menunduk.
"Ma... maaf pak" lirihnya
SRAAAKKK
Hoseok membuang lembaran kertas yang ada di mejanya menuju wajah sekertarisnya.
"AKU SUDAH MEMBERI TENGGAT WAKTU HINGGA HARI INI! TAPI KENAPA MASIH TIDAK BERES HAH! JIKA TAK NIAT BEKERJA SEBAIKNYA RESIGN SAJA!" bentak hoseok membuat sekertaris itu terdiam mematung.
"huft! pergilah! Aku memberi batas sampai jam 6 sore ini. Jika aku kembali dan tak ada laporan itu disini, aku akan memecatmu dan bagian keuangan!" Hoseok mendengus, menutup kasar laptopnya, mengambil jasnya dan berlalu dengan angkuh meninggalkan sekertaris yg hanya membungkuk hormat padanya.
•
•
•
•
-Hoseok Pov-
Aku mencuci wajahku, berusaha menyegarkan fikiranku kembali."Hahh!" helaku saat sesosok lelaki tampan yang aku cintai hadir kembali di fikiranku.
Ahh... Kalian bertanya siapa aku? Aku Jung Hoseok pewaris tunggal perusahaan Jung Corp. Lelaki dengan sejuta ketampanannya namun tidak dengan keramahannya.
Oh! Apa aku terlihat frustasi dengan kantung mataku? haha! Ya! tentu saja aku frustasi setelah orang yang sangat ku hormati dengan gampangnya memisahkan aku dengan calon istriku.
Hah. Calon istriku... Namanya Kim Taehyung. Kami menjalin hubungan selama 3 tahun, sampai aku membawanya kerumahku untuk meminta restu.
Masih ku ingat waktu itu, ia dan wajah meronanya, ia menggenggam tanganku kuat dan yang ku lakukan saat itu adalah mengusap lembut punggung tangannya, mencium keningnya dan berucap bahwa semua akan baik-baik saja.
♚♔♚♔
Kim taehyung lelaki manis yang berasal dari Daegu. Pertama bertemu adalah ketika aku sedang latihan dance dan temanku Namjoon mengenalkannya padaku. Setelah satu bulan aku mendekatinya, aku memutuskan untuk menjadikannya kekasih ku.Taehyung adalah lelaki manis yang berasal dari keluarga sederhana, ia adalah anak tunggal di keluarganya. Di tahun kedua aku menjalin kasih dengannya, ia membawaku ke kediamannya di Daegu. Rumah sederhana namun rapi dan sejuk, sangat nyaman.
Ia mengenalkanku pada kedua orangtuanya, kedua orangtuanya begitu hangat menyambutku. Kami menginap disana selama tiga hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhope Oneshoot
Fiksi PenggemarKumpulan cerita oneshoot vhope. Bisa daily Activity mereka. Bisa fantasy dan bisa bisa yang lain. Dengan pairing pairing yang lain dan tiap update akan beda judul dan alur. BORAHAE~ ARMTAN~