Mencoba bikin nyakit :")
*
*
*
*
*
*
*
"Hhfft"Helaan nafas kesekian kalinya, oleh kim taehyung. Lelaki tampan dengan wajah sendu yang kini tengah duduk manis menopang kepalanya dengan sebelah tangannya. Mendengar seseorang lainnya yang kini tengah menjelaskan sesuatu melalui sambungan telpon yang telah menunjukan 00:13:05. Tiga belas menit lima belas detik.
"tak apa kan? Seminggu tak jumpa? Maaf juga aku tak memberitahu mu jauh jauh hari" suara khas jung hoseok menguar masuk ke pendengaran taehyung, membuat taehyung memejamkan matanya, sedikit memijit pangkal hidungnya.
"baiklah, jadi kapan kau akan pulang? Besok pagi berangkat? Malam ini pulang? Atau menginap di studio?" taehyung beralih mengambil sebuah pemantik api yang terdapat pada rak meja di depannya, berjalan menuju lilin miliknya, menyalakannya.
"pulang kok, setidaknya aku masih ingin melalui satu malam dengan kekasihku" ujarnya manis, seketika membuat pipi taehyung memanas, menghentikan aktifitas taehyung.
"kau! Jam berapa pulangnya? Mau ku tunggu?" tawarnya,
"sebentar lagi, masih mengedit beberapa part lagu. Yasudah tunggu aku ya, jika mengantuk tidur saja duluan, jangan di kunci"
"iya, aku tutup teleponnya"
"taehyung... "
"ya? "
"aku mencintaimu"
Semburat merah itu muncul lagi, muncul di kedua belah pipi manisnya, dengan perasaan yang menghangat serta degup jantung yang kian tak normal. Selalu seperti ini jika hoseok mengucapkan kalimat itu.
"aku juga" ia mengulum senyumnya, terdengar sedikit helaan nafas lega di seberang sana, seperti melihat hoseok yang tersenyum lembut untuknya.
Sambungan itu terputus, namun taehyung masih menatap layar ponselnya.
"hhh"
Dan entah mengapa semua mendadak terasa berat.
*
*
*
*
*
*
*
*
Malam semakin larut. Dengan taehyung yang telah rapih memakai piyama lorengnya.
"tan-a~" suara baritonnya memanggil seekor puppy peliharaannya.
Yeontan berlari kecil dari kandangnya menuju taehyung. Lucu sekali membuat taehyung terkikik.
"aigoo uri yeontan~"
"woof" yeontan menyahut seolah paham betapa gemasnya taehyung padanya.
"malam ini, daddymu menginap disini, bersikap baik oke? " taehyung mengusap kepala yeontan
"woof woof" taehyung terkikik lagi, melihat yeontan yang kini berlari lari di dalam kamarnya. Menyenangkan.
"tan-a~ yeontan kemari" dan lagi taehyung terkikik melihat kaki kecil itu berlari cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhope Oneshoot
FanfictionKumpulan cerita oneshoot vhope. Bisa daily Activity mereka. Bisa fantasy dan bisa bisa yang lain. Dengan pairing pairing yang lain dan tiap update akan beda judul dan alur. BORAHAE~ ARMTAN~