WARNING!!!
KONTEN DEWASA UNTUK 17+!!!
Dosa tanggung sendiri(Maafkan typo, karna typo itu manusiawi)
•
•
•
•
•
•
•
•
•
시작
••
•
•
•
•
Music Bank
Bts akan melakukan comeback stagenya di music bank hari ini. Comeback stage yang telah di nantikan oleh banyak penggemarnya.
Sejak pagi para member dan staff telah bersiap di studio music bank, melakukan beberapa kali latihan untuk pemantapan comeback mereka.
•
•
•
•
Taehyung kini tengah duduk disalah satu sudut ruang tunggu BTS, ia telah siap dengan kostum serta make upnya, namun tidak dengan hatinya.
Hemm.. Yahh sejak lima menit yang lalu, sejak hoseok berkata
"Sayang aku mau menyapa taeyoung dulu ya"
"Dimana?"
"Disini didepan ruang tunggu"
"Tapi... Jangan ada selfie diantara kalian"
"Iya sayang~"
Kurang lebih seperti itu percakapan antar keduanya.
"Bosaaaannnn" taehyung mengeluh, menatap sekitarnya, para staff yang sibuk mondar mandir mempersiapkan segala hal untuk perform mereka, melihat jin yang saat ini tengah tidur bersandar pada namjoon yang tengah membaca, melihat jimin yang kini asik bermain dengan jungkook, sedang ia? Menunggu kekasihnya kembali.
"Katanyaaaa pergi sebentaaarrr ternyataaa lamaaa~" taehyung bernyanyi, nyanyi dari sebuah band yang berasal dari Indonesia, pas sekali untuk suasana hatinya kali ini.
Ya jika bosan, taehyung akan membuka youtube mencari segala hal yang ada di dunia, kebetulan saja ia mencari pop indonesia yang menampilkan lagu lagu galau disana.
"Hfft ngobrol apa sih!" taehyung beranjak dari sofa panas berjalan hendak menyusul hoseok yang 'katanya' berada di depan ruang tunggu BTS, sebelum suara Sejin, manager dengan tubuh tegap itu menghentikan langkah taehyung.
"Waktu kalian lima belas menit lagi, bersiaplah"
Taehyung tersenyum, hal itu merupakan sebuah kesempatan besar untuk mengambil kembali kekasihnya yang saat ini ter-'culik' lelaki lain.
Kleekk
Taehyung melongokkan kepalanya, mencari keberadaan kekasihnya itu hingga matanya pun berhasil menemukan sosok itu, sosok lelaki bersurai maroon yang sangat ingin ia cubit.
"Hyung! Waktu kita tinggal lima menit" ujar taehyung dengan wajah datarnya, menyela obrolan antara lelaki bersurai oranye dan hoseok
"Wahh benarkah? Kalau begitu hyung fighting, ah annyeonghaseyo tae sunbae, hehe kita punya nama yang hampir sama, senang berjumpa dengan mu, aku teman lama hoseok hyung" rambut oranye ini membungkuk memberi hormat pada taehyung, sedang taehyung hanya tersenyum simpul
KAMU SEDANG MEMBACA
Vhope Oneshoot
FanfictionKumpulan cerita oneshoot vhope. Bisa daily Activity mereka. Bisa fantasy dan bisa bisa yang lain. Dengan pairing pairing yang lain dan tiap update akan beda judul dan alur. BORAHAE~ ARMTAN~