;enam belas

2.5K 441 53
                                    

Chapter ini penuh Yeri dan Yugyeom momen
Kali kali sama kakaknya...
Sama jungkook mulu wkwk

Semakin hari Yeri semakin menjadi pendiam.

"Dek, makan tuh ice cream yang di kulkas. Aa beliin, rasa strawberry kan kesukaan Yerim?"

Yugyeom memandang Yeri sebentar, lalu dia melanjutkan kegiatannya tadi. Bermain PS.

Oh ya, semenjak Yugyeom tau kalo si Winwin manggil adeknya Yerim. Eh dia ikutan. Katanya, "Kakak juga bisa lebih manis dari Winwin."

Dia gak mau kalah dari seorang Winwin.

Iyain aja deh

"Sudah, gak usah dipikirin si Jungkook. Lagian kan udah aa bilangin dari awal, jangan ngejar dia ntar kamu bakal sakit"

Yeri menatap kakaknya yang masih aja asik main, tapi mulutnya mengoceh, mengomeli Yeri.

"Maaf, Yerim gak dengerin, padahal aa kenal banget sama Jungkook"

Yugyeom menjeda permainannya, dia menatap Yeri lalu tersenyum. Dia merentangkan tangannya.

"Sini aa peluk dulu dedek nya"

Yeri menghambur ke arah Yugyeom, gak biasanya Yugyeom bersikap gitu ke dia. Jadi dia manfaatin lah peluk kakaknya yang ganteng itu.

"Yer" panggil Yugyeom, Yeri masih ada di pelukan Yugyeom hanya menjawab dengan geraman.

"Ehm ... aa restuin kamu kalo sama Winwin" Yeri cuma jawab 'hm' aja.

"Hidup kamu mah enak sama dia pasti"

"Apaan sih, Yerim masih kelas 10 udah bahas hidup enak sama dia"

"Iya Yer, pasti enak.

Apalagi pas enaena"

Yeri langsung mendorong kakaknya sampai terjungkal ke belakang. Yugyeom tertawa keras sampai dia guling-guling dan memegangi perutnya.

"MAMAH, AA NIH MESUMNYA GAK HILANG-HILANG!!!"

----

Setelah acara Yeri menjambak rambut Yugyeom tiada ampun, mereka berdua saling diem-dieman.

Yugyeom diam karena menahan sakit, Yeri diam karena kesal dengan Yugyeom yang membahas malam pertama.

Calon aja gak ada... mau malam pertama sama siapaaa .g

Bahkan tadi Yugyeom sempat menggoda Yeri dengan berkata, "Yer nonton bokep yuk. Belajar sebelum ngelakuin sama Winwin"

HHHHH Yeri rasanya pengen ngambil pedang yang tertancap di dada goblin, terus dia nancepin ke kakaknya. Biar dia ngerasain penderitaan yang gak pernah terlupakan.

"Yer," baru juga Yugyeom manggil dia, Yeri udah menyilangkan kedua tangannya di dadanya. Waspada.

"Dasar byuntae!"

"Byuntae? Apaan? Singkatan Byun Taehyung?"

Yeri memasang wajah bingung, ia mempoutkan bibirnya, memiringkan kepalanya.

"YAK! ITU BIASKU!!"

"Byuntae apaan?"

"MESUM"

"Ugh, Yeriii~"

"GELI ANJENG"

"YERI NGOMONG APAAA?"

"AJENG MAA AJENG TEMEN AKU RESEEE"

Yugyeom tertawa keras melihat wajah panik adiknya. Sedangkan Yeri mulutnya komat-kamit seperti membaca mantra.

--to be continued--

kemaren kan udah gue bilang ship yuri aja kalo gamau sakit hati hehehe *spoiler*

ini supaya gak serius serius amat

gue juga capek menghadapi jungkook :")

Say Yes ; JUNGRI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang