;delapan belas

2.7K 431 60
                                    

Jungkook's POV

Sebenernya ngeliat lo bareng sama winwin hati gue tuh rasanya sakit.

Cuma gue gak ngerti, gue cuma takut kalo ntar ujung-ujungnya gue mainin lo.

Seperti yang selama ini gue lakuin ke cewek-cewek lain, yang mungkin lo sendiri udah paham gimana gue.

Tapi setelah gue rasa lo punya pengganti gue, rasanya gak rela aja. Gak rela lo bakalan ngelupain gue, lo gak ajak gue chat lagi, atau gue gak bisa gangguin lo lagi.

Semakin ke sini, gue sendiri berusaha buat tetep chat lo. Tapi lo makin ngejauhin gue.

Emang gue salah dari awal. Gak ngakuin perasaan gue ke lo. Tapi gue cuma gak mau lo sakit hati ujungnya.

Gue gak mau kalo kita punya hubungan spesial. Kenapa? Pasti banyak yang nyakitin lo.

Sekarang lo udah benci kan sama gue?

Makasih ya.

Makasih buat semua yang pernah lo perjuangin.

Mungkin sekarang saatnya gue perjuangin lo balik.

Berjuang sendirian? Gue bakal jalanin, kayak lo dulu yang pernah berjuang sendirian.

⚪⚫⚪


Yeri's POV

Saat itu mata gue sama kak jungkook gak sengaja tatapan.

Gue ngerasa tatapannya dia berbeda. Matanya sayu, dia juga senyum walaupun tipis banget gue masih bisa liat.

Dan setelah itu dia ngalihin mukanya ke arah lain. Kenapa? Dia gak mau ngeliat gue? Sebegitu bencinya kah dia sama gue sejak gue ngatain kak yein ular.

Sebenernya gue masih ngarepin dia. Gak mungkin gue bisa ngelupain dia secepet itu, sedangkan momen kita itu banyak banget dan gak akan pernah gue lupain.

Mulai dari kita pernah main ps bareng, gue nemenin dia waktu kak yugyeom masih tidur, gue sama dia jalan bareng, gue sama dia berangkat ke sekolah bareng itu semua gak mungkin bisa gue lupain dengan mudah.

Gue bilang mau ngelupain dia? Cuma omong kosong gue rasa. Gak mungkin.

Drrrtt...

Hp gue getar, pas gue ambil dan gue liat layarnya itu dari kak jungkook.

Jeon Jungkook: pulang sekolah sama gue bisa kan? gue mau ngomong sesuatu

Jeon Jungkook: gausah alesan lo pulang sama yugyeom atau winwin

Jeon Jungkook: gue udah bilang ke yugyeom kalo lo pulang sama gue

Gue langsung noleh ke kak yugyeom yang lagi asik makan.

"Kak... kak... kak liat gue dulu"

"Apaan?"

"Kak jungkook mau pulang bareng gue"

"Oh iya gue lupa itu mau bilang ke lo hehe"

"Katanya gue udah gak boleh lagi sama dia"

"Ya mana bisa juga gue ngelarang mulu, kalo kalian jodoh gue bisa apa? Ntar gue berantem sama Tuhan kan malah bahaya"

"Ck, terserah"

"Kalo mau baikan itu ya ambil aja kesempatannya, mana mungkin ada kesempatan kedua"

Bentar...

Kok kakak gue tumben amat sih bijak?

Bodo lah ya. Yang penting dia udah ngebolehin.

"Semua orang bisa berubah" suara kak winwin terdengar.

Say Yes ; JUNGRI✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang