Berry

908 85 10
                                    

Chapter 5 : BERRY
---

Cerita ini punya Krisgi ya Chingu~ No Copast or Plagiat yang diganti nama kecuali dengan izin Krisgi secara langsung. Kalau ada yang repost tanpa izin bantu lapor ya Chingu. Mohon Saling menghargai karya masing-masing. Terima kasih.

Cast:

Park Chanyeol as Park Chanyeol

Byun Baekhyun as Byun Baekhyun

And others (Find Yourself)

.

Main Pairing: 
Chanbaek

.

Genre: Family.Romance.Hurt/Comfort.School life.
.
Rating: 

T

—————————

Sinopsis:

“Tidak bisakah kata ‘kita’ berada dalam hatimu? Tak bisakah kau mempertahankan aku, seperti aku mempertahankanmu?”
.
Happy Reading
---

Baekhyun berjalan perlahan ke ruang makan. Disana keluarga Park sudah berkumpul dan melahap makanan masing-masing. Baekhyun mematung. Ia bingung apa yang harus ia lakukan. Apa ia bergabung makan atau langsung berangkat ke sekolah saja?

“Nona Baekhyun?”

Baekhyun tersentak kaget melihat pelayan Shin berdiri disampingnya. Wanita paruh baya itu tersenyum pada Baekhyun.

“Nona sudah ditunggu, silahkan sarapan.”

Pelayan Shin tersenyum. Baekhyun mengalihkan pandangannya ke meja makan. Semua yang duduk disana menghadap Baekhyun dengan ekspresi bermacam, mengerikan kecuali kakek Park.

“Baekhyun, kemarilah.”

Kakek Park tersenyum dan menunjuk kursi di sampingnya. Baekhyun menatap ke sekelilingnya gugup dan perlahan duduk di kursi itu. Kakek Park segera memberikan berbagai macam makanan di piring Baekhyun sambil tersenyum. Hal tersebut semakin membuat Baekhyun tidak enak hati pada keluarga Park.

Baekhyun makan sambil menunduk. Berusaha menghindari tatapan penuh kebencian keluarga Park yang lain, terutama Chanyeol. Hanya keheningan yang ada di meja makan itu membuat Baekhyun semakin sesak.

“Aku berangkat,”

Baekhyun menagngkat kepalanya melihat Chanyeol berdiri dan mengambil tasnya.

“Berangkatlah  bersama Baekhyun,”

“Apa?!”

Semua suara anggota park termasuk Baekhyun yang kaget dengan ucapan kakek Park. Baekhyun menahan nafasnya dan menatap Kakek Park tidak percaya.

“Ta…tapi itu tidak bisa. Ba...Bagaimana jika teman-teman bertanya tentang ka…kami?” cicit Baekhyun.

“Itu benar kakek. Bukankah pernikahan kami rahasia? Apa kakek mau kami dikeluarkan karena menikah di SMA?”

Chanyeol masih menatap Kakek Park tidak percaya. Membeiarkan Baekhyun satu mobil dengannya? Memikirkannya saja sudah membuat namja itu muak.

“Kalian tidak akan dikeluarkan karena sekolah itu masih dibawah Grup Generald-“

Kakek Park beralih menatap Baekhyun dan tersenyum.

“Jika teman-teman kalian bertanya, kalian bisa menjawab bahwa kalian berteman kan? Teman berangkat sekolah bersama,”

Can't You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang