Baekhyun mondar mandir di ruang tamu dengan wajah khawatir. Chanyeol belum pulang sejak ia masuk ke dalam kamar tadi. Tadinya Baekhyun mau mengajak Chanyeol bicara dan meluruskan banyak hal, tapi Chanyeol tidak ada.
Baekhyun semakin cemas karena sudah jam 1 pagi Chanyeol belum pulang. Astaga! Besok memang mereka belum sekolah. Hari ini- lebih tepatnya kemarin- mereka izin untuk pernikahan mereka, dan mereka pasti lelah dan butuh istirahat, jadi mereka izin dua hari.
'Ceklek'
Baekhyun melangkahkan kaki kecilnya ke depan pintu. Terkejut melihat Chanyeol yang jalan sempoyongan.
'Bruuk'
Tubuh Baekhyun hampir jatuh saat tubuh Chanyeol menabraknya. Dengan susah payah Baekhyun membimbing Chanyeol yang terus bergerak ke kamar Chanyeol. Ia tidak ingin kakek melihat kelakuan buruk Chanyeol yang membuat masalah semakin runyam.
"Hei... Byun Baekhyun! Ah... Park Baekhyun?"
Baekhyun baru saja berhasil membawa Chanyeol ke tempat tidur. Chanyeol langsung menarik Baekhyun kasar. Walaupun sedang mabuk, kekuatan Chanyeol masih saja kuat membuat Baekhyun sedikit oleng.
"Kau harusnya juga berpesta, bukan? Kau kan bahagia... aku tidak punya apapun dan kau punya segalanya,"
Baekhyun menundukkan badannya. Besimpuh di depan Chanyeol sambil memegang kedua tangan namja itu. Ia mendongakkan kepalanya menatap maa hitam Chanyeol.
"Maafkan aku. Aku akan memberikan semuanya padamu. Sejujurnya aku juga tidak tahu, apa yang terjadi. Tapi aku pasti akan mengembalikannya seperti semula,"
'Pffft'
Remeh Chanyeol. Ia melepas tangannya dari gadis itu dan balik menariknya. Mendekatkan wajah mereka sehingga Baekhyun bisa mencium dengan jelas aroma alkohol itu.
"Kau... belum ada satu hari menjadi keluarga Park dan pewaris tunggal Park, tapi sudah merasa bisa melakukan apapun? Hebat sekali..."
"Aku akan mencoba," lirih Baekhyun.
"Kau... tidak akan bisa! Kau membuat hidupku berantakan! Membuatku menjadi gelandangan!"
"Kubilang Aku akan mencoba!"
Ucap Baekhyun dengan tegas sambil mengangkat tubuhnya berdiri. Membuat Chanyeol terjungkal ke belakang. Untung belakang Chanyeol kasur.
Baekhyun menutup mulutnya dan berusaha membantu Chanyeol duduk lagi, tapi Chanyeol menyilangkan kedua tangannya di depan wajahnya.
'hiks..hiks..'
Baekhyun terpaku. Ia yakin yang ia dengar adalah suara isakan. Chanyeol menangis dan Baekhyun tidak suka itu. Ia tidak suka melihat Chanyeol yang penuh dengan arogansinya terlihat lemah.
"Ba...bagaimana... hiks... jika kau tidak bisa...hiks... melakukannya?"
Baekhyun menatap Chanyeol yang masih terisak. Perlahan ia langkahkan kakinya ke atas kasur. Kembali bersimpuh disamping Chanyeol. Tangan mungilnya meraih tangan Chanyeol dan ia genggam. Bisa ia lihat wajah namja itu memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't You?
Fiksi PenggemarCerita ini 100% punya Krisgi yaa ~ Please No Copast or Plagiat! Kalau ada yang tau ada yang copast or Plagiat bilang Krisgi yaa~ Kalau mau Rewrite izin dulu yaa. Vote dan Comment ditunggu Chingu~ Cast: Byun Baekhyun as Baekhyun Park Chanyeol as Chan...