#RecehStory
.
.
Antara Kim Jongdae dan Park Chanyeol__Pentas Seni__
"Kamu nanti dance bareng Chanyeol "
"APA????!!"
Oke maaf kalau teriakan kali ini keterlaluan, tolong salahin sang ketua kelas Kim Jongdae yang seenak jidat nyuruh dance..
Ahh aku jelasin dulu situasinya, jadi bulan depan bakal ada pentas seni dimana setiap kelas harus kudu wajib patut nampilin perfome apa aja.
Dan Jongdae gitu aja kasih perintah untuk aku dan Chanyeol nampilin dance alias tarian.Seumur-umur tuhhh aku ga pernah nariiiii , dan sekarang harus nari diatas panggung, di liatin sama banyak orang dan di pasangin sama Park Chanyeol. Ia ia Chanyeol yang ganteng itu.. Yang ada bukannya latihan tapi malah cengo ngeliatin dia nari. Kan itu bakal jadi momen memalukan
Jongdae memang kejam !!"Gausah teriak, nanti pulang sekolah kita langsung latihan. Chanyeol kamu ga masalah kan? "
"No prob!!! "
"Hey tenang aja, nanti aku bakal ajarin kamu pelan-pelan sampai kamu bisa" aku nengok dikit pas Chanyeol ngomong dan Wow ini deket banget.
.
.
1
2
3"Lurus kiri kanan putar"
Jongdae terus aja kasih aba-aba sambil merhatiin setiap gerakan. Gatau bukan kalau ini tuh cape!!
"Stop!! Kamu tuh bisa serius ga sih?? Dari tadi salah mulu" teriak Jongdae
"Yakk!!! Aku gabisa nari dan ga ada basic nari wajar dong kalau gerakanku masih banyak salah dan ini juga baru hari pertama. Selow ae siihh"
"Kalau dari hari pertama udh ga bener gimana besok"
"Ya ampun stoppp!!" aku ma Jongdae diem pas denger Chanyeol teriak.
"Dae aku tau kalau kamu ketua kelas dan ingin perfome kelas kita bagus, tapi kamu juga harus inget kalau dia itu bukan dancer butuh waktu untuk nyesuain diri. Ga akan sekali belajar langsung bisa. "
"Chanyeol bener!! Lagian kenapa sih kamu pake acara pilih aku segala, kan masih banyak murid cewe di kelas. Kalau kamu cari dancer profesional ya jelas kamu salah orang!! Kamu kan bisa minta tolong orang lain kenapa harus aku sih? "
"Karena aku percaya kamu mampu"
Eehhhhh
Setelah itu Jongdae pergi dari ruang latihan, aku gatau kenapa tapi suasana jadi canggung banget sekarang.
"Udah gausah di pikirin, kita latihan lagi aja ya " aku senyum denger ucapan Chanyeol.
1
2
3Kita latihan sampai rasanya kaki udah ga sanggup berdiri. Sebulan begini terus langsing pasti!!
"Ini air buat kamu"
"Makasih "
"Nanti pulang sama siapa? "
"Sendiri"
"Aku anter ya? "
Aku nengok cepet, Chanyeol mau nganterin pulang??? PARK CHANYEOL NGANTERIN PULANG???! !
"Aku pulang sendiri aja " aku nolak tawaran Chanyeol, bukan apa tapi rumah dia dan rumah aku tuh ujung ketemu ujung alias jauh bangeeettttt ga tega aja gitu kalau ngebiarin dia harus balik arah.
"Gakpapa, dari pada kamu pulang sendirian bahaya. Yang ada aku ga akan tenang nanti "
Lagi Chanyeol senyum ganteng banget. So bisa apa atuh aku kalau di kasih senyum sama Park Chanyeol.Daaaaannnn u know what.. Aku dianter pulang Chanyeol naik motor berdua..
Ya ampun demi apaTes
Tes
Tes"Kamu gakpapa? " aku ngegeleng pelan, sekarang ujan tiba2 aja turun ga pake permisi. Jadi kita neduh dulu di pinggir jalan karena kalau nerobos yang ada kuyup!!
"Pake jaket aku "
"Ngga Chan engga makasih!!"
"Gakpapa, kamu bisa sakit nanti "
"Tapi kamu gimana? "
"Aku laki-laki, ujan gini sih kecillll " jawabnya sambil senyum lebar. Apa aku udah cerita kalau senyum lebar Chanyeol itu bener-bener ganteng ga ketulungan?? Kalau belum aku kasih tau DIA GANTENG BANGET!!!!
.....
"Rumah kamu disini? " tanya Chanyeol pas dia udah nganterin pulang. Aku cuman ngangguk buat jawab pertanyaanya.
"Kamu dirumah sama siapa? " tanya chanyeol lagi.
Dirumah sama siapa.....
Astaga!!!!!!!!!!!"Aku sendirian Chan, ahh maaf aku gabisa ajak kamu mampir. Takut di omong tetangga soalnya dirumah lagi ga ada siapa-siapa"
"Ia gakpapa ko, kamu hati-hati ya. Aku pamit pulang dulu "
Masih dengan senyum lebar aku berdiri di depan pintu, dan pas motor Chanyeol ilang di belokan baru aku masuk ke rumah.
"Ini handuknya "
"......"
"Kamu basah, cepet keringin dulu badan kamu baru masuk ke rumah"
"........"
"Ck kenapa diem aja "
Ehhhhh
Deg
Deg
DegSebenernya aku bohong. Dirumah ini memang ga ada orang tua tapi aku ga tinggal sendirian.
Sret
"Stop!! " aku refleks teriak waktu dia tanpa dosa buka kemeja sekolah aku yang basah.
"Keringin badan kamu sendiri" dan udah bilang gitu dia diem sambil kasih handuk di tangan.
"Lain kali kalau mau pulang sama orang lain kamu bilang dulu, jadi aku ga akan nunggu "
Ehhh
Jadi dia nungguin?? Bukannya tadi dia yang duluan pergi ??"Maaf"
"Ya "
"Marah ya? "
"Ck bawel, sekarang kamu mandi aja nanti masuk angin "
"Maaf "
"Iya"
"Jongdae-ya mianhae"
"Kamu mau mandi sendiri atau aku mandiin?? "
"Hah??? "
"Cepetan mandi nanti masuk angin !! Kamu udah aku maafin jadi sekarang mandiiii atau -"
"Oke!!! Aku ke kamar mandi sekarang!!!! "
*****
Kasih satu yang Ceye atuhhhhhhhhhhhh, udah ganteng,baik,perhatian pula
Tapii tinggal bareng ma Jongdae??
Ko bisa?????
Jawabannyaaaaaa
Tunggu saya dpet hidayah di ch2
Wkwkwkwkwkkwwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Jongdae dan Chanyeol
Fanfiction[COMPLETE] Seharusnya aku bisa bersama dengan Chanyeol namun Jongdae selalu membuatku kembali padanya