Part 2 (dekat)

8.8K 260 4
                                    

Keesokan harinya gue sekolah. Ngga tau kenapa gue semangat banget hari ini. Jam ke 1,2,3,4 selasai ini waktunya istirahat. Gue dan temen temen gue pergi kekantin, aku berjalan melewati kantin 1 dimana disitu kantinnya laki laki, aku melihat pria yang sangat tampan sedang menatapku "Oh Anji ternyata" batinku aku terus berjalan dengan pura pura tidak melihatnya tapi sialnya dia malah memangil nama gue "et etha" gue tidak menjawabnya dan berlari menuju kantin ke 2. Setelah selesai gie dan temen temen gue beli jajanan gue langsung balik kekelas, gue lupa kalau jalan kekelas melewati kantin ke 1 dan pastinya ada Anji disana. Gue langsung lari dan tidak memperdulikan Anji manggil manggil nama gue. Sesampainya dikelas gue diberi tahu teman gue kalo jam matematika kosong dan diberi tugas buguru, gue sontak langsung duduk dimeja gue, meja gue pejok paling belakang dekt jendela. Gue fokus banget ngerjain tugas tiba* ada yang njitak kepala gue. Gue pun teriak "Dasar gila" ucap gue, teman gue yang kaget sontak berdiri dan berkata sama gue "Anji " gue kaget "Anji? Serius kamu bilang? " cetusku "Iya anji, keknya dia pengen ngomeng sama lo deh tha. " kata temanku. Aku sontak berdiri dan menghadap kejendela, dia hanya tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya, sontak membuat hatiku berdetak dengan kencang dag dig dug der... "Oh tidak, tidak mungkin aku jatuh cinta dengan dia" batinku. Dia pun pergi dan aku kembali duduk mengerjakan tugas......sampai akhirnya bel pulang berbunyi aku langsung pulang dan tertidur dikamar.

Move On [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang