Part 37 (Kembali)

2.7K 63 0
                                    

"Setelah gue nunggu lo selama 4 tahun di Indonesia dan lo malah sama cewek lain? Lo tau gimana sakitnya gue? Seharusnya lo ngomong dari awal kalo gue ngga perlu nunggu lo selama ini! Gue terluka dengan perbuatan lo ini! Lo tau gimana rasanya menunggu selama 4 tahun? 4 tahun itu lama! Lama banget malahan, lo harusnya tau betapa lamanya gue menunggu, betapa lamanya gue mempertahankan cinta ini! Tapi ini balasan lo sama gue? Gue benci sama lo! " ucapku dengan tangis.

Bagaimana tidak, setelah 4 tahun menunggu ini balasannya! Gue benci benar benar benci!

Drtt.. Drtt...

Lauren: lo tau ngga tha? Gue denger denger yupi pulang hari ini, dia pulang kerumahnya yang dijawa. Dan katanya juga dia mau dijodohin sama nyokap and bokapnya
Etha: laurent pliss deh buat apa lo ngomong itu ke gue? Apa hubungannya sama gue? Udah gue sibuk!
Laurent: lo kenapa sih ta? Lo cemburu? Lo masih sayang sama dia?
Etha: gue udah tau semuanya lalu buat apa lo kasih tau gue tentang dia? Buat apa?
Laurent: yang mau dia nikahin itu sepupu gue ta, lo jangan marah ya sama gue😔 denger denger sih mereka dijodohin! Otomatis si yupi ngga suka sama dia,lo masih punya kesempatan ta,kalo lo masih sayang sama dia lo bisa berjuang
Etha: mana mungkin gue marah sama lo? Ngga lah. Gue berjuang?gue udah capek berjuang ren,gue udah 4 tahun berjuang sendirian ren lo ngga tau gimana beratnya itu, gue capek.
Laurent: ini puncak dari perjuangan lo ta,hanya tinggal sedikit
Etha: gue ngga bisa lagi ren,gue benar benar capek!
Laurent: gue bakal bantuin lo.
"R"

Lanjut part 38😍

Move On [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang