[Chef] Bonnie & Clyde

71 11 29
                                    

Tilte : Bonnie & Clyde

Author : overflakkie 

Cast : Kim Taehyung and Jeon Jungkook

Genre : Incest; Yaoi; Hurt-comfort

Rating : M

Disclaimer : BANGTANSONYEONDAN is belong to BIGHITEnt. And this story is mine. Thankyou.

Warning : Typo(s), OOC, Implicit contents etc. DON'T LIKE DON'T READ!

.

P.s: Taehyung is 6 years older than Jungkook.

.

ENJOY!

.

Dulu, Taehyung merasa hidupnya begitu bahagia. Punya seorang ayah dan ibu yang sangat menyayanginya begitu pula ia sebaiknya, menyayangi mereka berdua tanpa ada garis batas. Ibunya sangat cantik, begitu memanjakannya meski Taehyung tipikal anak terlalu aktif dan sulit diberi tahu hanya dengan sekali ucap.

Taehyung suka sekali bertengkar, mengganggu anak lain yang lebih pendek darinya dan berakhir dimarahi guru. Yang terparah adalah sampai ia membuat temannya patah tulang karena terjatuh. Ibunya dipanggil ke kantor, dan ia menunduk; menahan air matanya untuk tak keluar dan bertingkah seolah ini semua bukan salahnya agar ibunya tak memarahinya.

"Maaf, mungkin ini tak sepenuhnya salah anakku. Kurasa, anak-anak harus lebih diperhatikan lagi oleh gurunya. Terimakasih."

Ibunya tidak marah. Sama sekali tidak menuturkan kata-kata penuh tuduhan di depan gurunya dan malah membelanya dengan tutur kata lugas namun lembut. Ia pulang dengan air mata yang masih menumpuk di pelupuk matanya. Ibunya tidak bicara, hanya menggenggam tangannya erat sampai menginjak kaki di kamarnya.

"Ibu ... tidak marah?"

Ibunya tersenyum, menghampiri dirinya yang duduk tanpa tenaga di tepi kasur. Ibunya lalu berjongkok, dengan lembut mengelus pipinya, senyumnya tak menghilang meski selang waktu berlalu sampai beberapa menit lamanya.

"Kau anak baik Taehyungie, Ibu yakin kau tidak melakukannya dengan sengaja kan?"

Lalu Taehyung menangis. Meleburkan seluruh bulir-bulir yang sudah tertahan sejak bersitegang dengan gurunya tadi. Badan kecilnya berhambur untuk langsung memeluk ibunya, menangis sampai pundak sang ibu hanyalah hal yang ia tahu untuk bersandar.

Ibu sangat menyayangi Taehyung. Begitu pun sebaliknya.

.

Taehyung bersorak penuh gembira saat ibunya berbisik padanya bahwa ia akan segera memiliki adik. Bermain sendirian di taman belakang atau dengan ayah dan ibunya sudah cukup membosankan belakangan ini. Teman-teman sekitar komplek pun jarang yang sebaya dengannya dan mayoritas sudah beranjak dewasa. Jadi berita kedatangan teman kecil ini adalah hal yang sangat menggembirakan.

Setiap perkembangan dari calon adik kecilnya di dalam rahim sang ibu ia terus ikuti. Saat ia ikut untuk cek bulanan kandungan sang ibu, Taehyung begitu bahagia sampai melompat kegirangan mengetahui adiknya berkelamin laki-laki. Taehyung sangat berharap adiknya akan menjadi temannya yang menyenangkan untuk bermain. Taehyung bahkan membantu ayah dan ibunya untuk menemukan nama bagi sang adik, dan Jungkook adalah nama yang terpilih dari usulan Taehyung.

.

Namun, saat Jungkook terlahir ke dunia; ibunya meninggal.

#1: A Simple Food and A Warm FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang