prahara cinta junhoe.

1.4K 190 7
                                    

Sekarang udah sekitar jam-2an, mingyu, somi, wendy sama vernon udah sampe rumah dari tadi.

"Mbak wen masak apa?"tanya somi yang liat wendy lagi masak sesuatu di dapur.

"Masak spagetthi nih"jawab wendy sambil ngangkat spagetthi yang udah mateng.

"Weh asek nih"mingyu yang tiba-tiba dateng langsung nyamperin wendy.

"Pergi sana jauh-jauh jangan deket-deket mbak wen!"kata wendy ngusir mingyu.

Mingyu cuma natep wendy speechless abis itu pergi dari dapur. Somi duduk dimeja makan sambil mainin hapenya, kalo vernon doi bobok, capek katanya.

"Mbak wen, masak agak banyakan kali ya?, kan geng batagor mau kesini nanti"ucap somi tiba-tiba.

Wendy nengok ke somi, "what is batagor?"tanya wendy.

"Gengnya mas mingyu, BAik Tampan tapi Goblok Rada"jawab somi.

"Pantes emang nama grupnya, kan mereka rada-rada goblok"bales wendy yang disahut anggukkan kepala dari somi.

Akhirnya wendy masak agak banyakan, dibantu somi yang sedikit-sedikit membantu. Ibuk lagi ada arisan rt, jadilah kedua gadis yang tak jauh beda itu memasak bersama.

Mereka masak sampe setengah-4an, pas banget waktu itu ibuk udah pulang arisan.

"Wah, enak banget baunya, siapa yang masak?"tanya ibuk sambil dateng kedapur.

"Somi dong, sama mbak wewen"jawab somi seneng.

Ibuk ambil piring terus nyoba, nggak lama geng batagor dateng.

"ASSALAMUALAIKUM, AYEM DATAAAANG!!"teriak changkyun sambil masuk kerumah mingyu.

Nggak tau malu emang dia. Kadang-kadang para tetangga malu punya tetangga macam changkyun. Rusuh, meskipun nggak jauh beda dari keluarganya pak siwon

Changkyun dateng diikutin anggota batagor lainnya.

"Assalamualaikum tante"itu junhoe yang nyapa.

Junhoe dari tadi udah senyum-senyum sendiri sambil ngeliatin wendy, wendy yang diliatin udah risih gitu.

"Waalaikumsalam, eh tumben kesini, ini ayo pada makan mbak wendy buat spagetthi enak banget"jawab ibuk sambil nawarin spagetthinya ke anak-anak batagor.

"Wees, makasih tantee"ucap jaehyun sambil ngambil piring, disusul sama yang lain.

Beda sendiri sama junhoe, dia malah ndeketin wendy, "halo mbak wen, apa kabar? Masih inget sama june nggak?"tanya junhoe kaya nggak punya dosa.

"Hm"jawab wendy singkat.

"Mbak wen, june kangen loh sama mbak wen"ucap junhoe lagi nggak tau malu.

Wendy mandang junhoe risih, dikata wendy suka brondong gitu?, gini-gini wendy udah punya pacar ya

"Nggak tanya, udah deh kalo mau makan, makan aja"bales wendy.

Mingyu, changkyun, yugyeom sama jaehyun udah ngeliatin mereka sambil ketawa-tawa.

"Iya, perhatian banget sih mbak weeen!, jadi gemesh"ucap junhoe lagi yang tambah ngelantur.

Wendy natep junhoe tajem,

"DASAR ANAK KECIL MAIN GODA-GODA GUE!, HEH GUE UDAH PUNYA PACAR YA!, JANGAN SOK GODAIN GUE! MAKAN DULU TUH YANG BANYAK!, BADAN KEK BATANG LIDI AJA UDAH BERANI GODAIN GUE!"teriak wendy yang mbuat seisi rumah tutup telinga.

Junhoe yang masih disana natep wendy, "jadi mbak wen udah punya pacar?"

"IYA!"bales wendy teriak lagi.

Junhoe udah berkaca-kaca, "kok hatiku rasanya kretek gitu ya?"ucap junhoe.

"Si june alay banget naudzubillah"bisik yugyeom ke jaehyun.

"Alah jun, lo alay banget. Katanya gentle, kok mewek gitu sih lo?"ucap changkyun tanpa wajah penuh dosa

Junhoe ngeliatin wendy sama temen-temennya gantian, abis itu dia lari keluar rumah.

"EH, LIDI LO KOK MALAH LARI?!"teriak changkyun.

"lah sempak tapir malah kabur, kenapa deh diaa"bales jaehyun.

"Aduuh, junhoe kok malah pergi gitu sih"itu ibuk yang ikutan ngomong.

Somi mandang para tetangganya satu-satu,

"Mas, itu mas june kasian banget, sampe kraying"ucap somi polos

"Yaudah lah ya, perlu dikasih pelajaran itu bocah lidi!"ucap wendy sadis

Nggak lama vernon dateng masih pake muka ngantuk-banget.

"Ada apa sih kok teriak-teriak?.. Enon jadi kebangun.. Mamah, enon mau mimik susu dancow coklat yang enak mamah..."ucap vernon yang kayanya masih ½ sadar.

Semuanya pada natep vernon,

"HAHAHAHHAHA!!, GOBLOK VERNON MIMIK SUSU!"teriak mingyu yang paling keras.

"VERNON NAUDZUBILLAH!!!, LO MASIH MINUM DANCOW?!"bales changkyun.

"ASTAGHFIRULLAH VERNOOON!!!!!"itu yugyeom yang histeris.

"ADUH VERNON!, MALU-MALUIN KAMU!"teriak wendy sambil ngegeret vernon ke kamarnya lagi.

"Sebenernya mereka itu waras nggak sih?"tanya somi dengan polosnya.

Ibuk cuma nggelengin kepalanya pelan.

.
.
.
tbc.

Thank you for readiing!! *^O^*

keluarga siwon.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang