you know it all my bestfriend.

829 108 9
                                    

Hari ini tepat pada Senin, 8 Mei 2017 unbk angkatan 8 disekolah somi resmi selesai. Semuanya pada keluar lab Komputer bawa coret-coretan buat ngitung soal ipa tadi.

Somi ngambil sepatunya dirak abis itu,

"SOMIII YA ALLAAAH!!!"kyla tiba-tiba meluk somi.

"Wats heppen kaay??"tanya somi kaget

Kyla tiba-tiba aja nangis, sekelas pada ngerubungin somi sama kyla abis itu,

"KYLA LO NAPA??!"toanya chenle keluar deh.

"Kay kamu kenapa??"tanya herin sambil ngelus punggungnya kyla yang masih meluk somi.

"A..ku, ngg-nggak pengen pi..sah sama ka-kalian.."jawab kyla sambil sesegukan.

Anak cewek pada meluk kyla abis itu,

"Jangan ngomong gitu ih! Somi jadi pengen nangis juga ini!"kata somi yang jadi ikutan nangis.

Yang cowok cuma ngeliatin sambil duduk ngelilingin yang cewek,

"Nggak kerasa juga ternyata kita udah selese un ya?"kata chenle.

Semua pada nganggukkin kepalanya bareng,

"Bro, gue bakal ikut ayah ke china abis kita lulusan btw.."ucap guanlin tiba-tiba.

"ALAH KAGAK LUCU CUY, ORANG RUMAH 5 LANGKAH DARI RUMAH GUE AJA BELAGU!"teriak seonho pas ditelinga guanlin.

Guanlin ngelus-ngelus telinganya,

"Guanlin jangan nambah-nambahin deh!"bentak ningning.

"Alah kuali mah sok! Kagak usah canda, orang kyla masih nangis juga"saut haechan.

Somi nganggukkin kepalanya,

"Gue nggak bercanda serius, ayah gue bakalan pindah abis gue wisuda. Gue denger waktu ayah sama bunda gue ngobrol tengah malem.."ucap guanlin.

Hening seketika.

"NGGAK LIN NGGAK! TEGA MASA LO NINGGALIN GUE! BARU NETES JUGA ANAK AYAM GUE!"seonho teriak lagi.

"Guanlin serius?"tanya somi.

"Seribu rius mi.."

Anak cewek malah tambah nangis abis itu, nah anak cowok malah ikutan nangis juga. Apalagi seonho yang emang udah dari orok sama guanlin.

Somi cuma diem sambil nangis dan kyla yang masih dipeluk juga tambah nangis,

"Tau nggak sih gaiz, dulu kita masih pake seragam biru putih buat pertama kali. Masih inget somi waktu itu chenle masih pake merah putih, kita saling nunggu didepan gerbang buat masuk barengan gara-gara satu sd."ucap somi.

"Nggak kerasa udah 3 tahun aja, serius nggak ikhlas rasanya"lanjut herin.

"Waktu sd aja gue nggak tau haechan tapi waktu smp malah jadi sohib banget"seonho yang gantian ngomong.

"Bahkan ningning yang pindahan aja rasanya nggak mau pisah sama kalian, meskipun ningning baru 2 tahun rasanya nggak pengen pisah.."kata ningning.

Cuma ada hening sama suara orang pada mbeler disana, masih didepan lab komputer. Padahal mereka sesi 3 dari jam 2-4.

Persahabatan bukan diukur dari lamanya kau mengenal dia, tapi diukur berapa seringnya kau mendorong dan bersama dia. -jd.

.

.

.

Sahabat-sahabatku 😭

(So cheesy and iwanna screaaaamiiing)

Buat kalian pokoknya hehe, 3 tahun yaa udah lewat, dr jaman kalo kerudungan masih nggak jelas sampe bed(?) Kelas berjamaah ngga diganti.

Pas nulis ini, spring day keputer. Tau ah, pokoknya you know it all my bestfriend 😂

Labyuiuii💞

keluarga siwon.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang