abis sampe di rumah sakit, Irene langsung lari kearah Kamar mamahnya, si suho nganterin lah doi ikut lari, marathon sudah itu.
"MAMAAAH!"Irene teriak terus meluk mamahnya yang baru aja sadar abis operasi.
"ma..mamah nggapapaa????! Irene khawatir banget... maaf Irene telat.."
suho liat itu dari luar pintu, dia mau nungguin irene. uang bensin bro. jadi ceritanya dia nggak ikhlas nganter irene, maruk memang dasar.
"kak, itu siapa?"tanya adeknya irene yang masih kelas 3 sd kayaknya.
si irene nengok pintu,
"pacarnya kakak ya? sini ayo masuk!"suruh papahnya irene.
lah si suho nengok depan belakang kanan kiri bingung,
"saya?"
"iya kamu ayo masuk nak!"jawab papahnya irene.
si suho ya mau nggak mau masuk udah,
"kakak beneran udah punya pacar?"tanya mamahnya irene lemes.
"hah mah bu—"
"asiiik adek ada temen cowook!!"sela adeknya irene.
nah si suho cuma garuk-garuk kepalanya bingung,
"kenalin dong namanya coba"suruh mamahnya irene.
suho nyengir,
"eh, nama saya junmyeon om, tante."kata suho.
"kelas berapa myeon?"tanya papahnya irene.
suho rasanya udah kaya introgasi aja ini mah,
"sama kaya irene om, cuma saya ips 1 irenenya ipa 1"jawab suho.
abis itu adeknya irene narik-narik tangannya suho,
"kak, suka ips ya?? aku jugaaa seru tau! tapi kata kak irene nggak enak! kita sehati! highfive kak!"kata adeknya irene.
ya suho ngikut highfive aja,
"rumahnya dimana nak?"itu mamahnya irene yang tanya.
"itu diperumahan graha rejeki tante"jawab suho.
si mamahnya irene senyum abis itu, "kenal bu luna dong myeon?"tanya mamahnya irene.
si suho mikir, "itu, bundanya jaehyun sama yein bukan?"
"iya bener nak"jawab papahnya irene.
"ehehe, tetangga sebelah rumah saya pas itu mah om, tante"jawab junmyeon nyengir.
"kenal yein kak? itu temennya mark kak!"teriak adeknya irene.
suho nyengir doang, tiba-tiba papahnya irene nepuk pundaknya suho.
"bisa... ikut om sebentar nggak?"
suho nganggukkin kepalanya pelan.
💌💌💌💌💌
"kamu beneran kan hubungannya sama irene?"tanya papanya irene sambil ngaduk tehnya.
suho tu bingung, kenal aja baru nggak ada sejam.
"om harap, kamu serius sama irene. 2 minggu kedepan om bakal anter mamahnya irene ke singapura buat berobat, om minta kamu buat jagain irene bisa?"
"ta-tapi o—"
"om minta irene kamu jaga baik-baik, anak perempuan satu-satunya om dia, tau kan gimana sayangnya bapak sama anak perempuanya?"sela papahnya irene.
iya suho ngerti, dia ngalamin. somi kecil dulu dimanja banget, minta susu uht sebiji malah dibeliin 3 kardus langsung.
"iya om saya ngerti"jawab suho.
"om restuin kamu sama irene, asal kamu bisa bener jagain dia. dijaga bukan disakitin! om percaya sama kamu"jelas papahnya irene.
ya suho kicep langsung. RESTUIN APANYAA BAANG??!! KENAL AJA BARUSAAAN
💌💌💌💌💌
"myeon, makasih ya udah anter aku kesini. soal yang mamah papah omongin jangan masukin hati"kata irene.
irene lagi nganter suho ke parkiran motor ceritanya,
"btw rin, papah lo udah kaya nganggep serius gue pacar lo"ucap suho.
irene nundukin kepalanya,
"terus gimana dong?"
"mau beneran jadi pacar gue nggak?"tanya suho.
ITU NEMBAK BRO! BARU AJA 1 JAM KURANG KENAL CERITANYA LANGSUNG DITEMBAAAK!!!!
"HAH?!"irene kaget.
"mau nggak?, inshaAllah gue bakal jaga amanah dari papah lo"tanya suho lagi.
si irene diem, tapi kayanya suho baik kok. mungkin irene harus menggunakan pepatah, 'tresno jalaring soko kulino' buat suho.
"iya, mau. hati-hati ya pulangnya"jawab irene malu-malu.
suho senyum,
"oke, selamat malam kesayangan baruku.."bales suho yang abis itu tancap gas.
.
.
.
sumpah ya cheesy sekali pas amu bacanya lagi,
TAPI LUCUK TT
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga siwon.
FanfictionKeluarga rusuh setiap saat, sampe tetangga juga ikut rusuh, semuanya jadi nggak normal sama gesrek.