"Hana,sekarang apa lagi alasan kamu? Kamu udah telat lebih dari 2 kali,harusnya di kelas 12 ini kamu lebih baik lagi,bukannya bangun telat mulu,di kelas molor terus,kamu mau sukses engga sih?" Yah si Chanyeol bikin cerpen lagi anjay,gatel gue dengernya."Tadi saya gak ada yang anter pak,iya pak saya mau sukses" Kata gue sambil menunduk kesamping,eh kebawah lah gheb:')
"Harusnya kamu kreatif dikit dong,jangan andelin orang tua buat anter kamu,angkutan umum banyak,kaki kamu juga ada dua,taxi juga banyak tuh" Orang tua ndasmu mas.
"Eh Yeol,gue pengen buang tai nih,gue kebelakang dulu ya" Si anjing pak Kai,dijaga dikit dong tai nya.
Sekarang di lapangan cuma ada gue dan Chanyeol.
"Yaudah,sekarang tangan kamu simpan di kuping,kaki kamu diangkat satu"
Galak ih si setan);
Yah mau gimana lagi,gue pun menuruti semua maunya.Dia gak berhenti ngomelin gue.
Kata-kata nya juga nyelekit vruh,gaada yang enak dihati gue.Kek 'Kamu itu mau jadi kelas 10 lagi? Kalo mau detik ini juga bisa'
Nyet ah.
Tanpa disadari,gue menitihkan air mata.Ya,gak jauh pasti si Chanyeol bilang gini 'Hana? Kamu kenapa nangis? Udah ya,kamu jangan nangis lagi,maafin saya ya Han'
Owh,
Ga aneh, realita selalu melencong dari ekspetasi guys,Chanyeol malah cuek sama gue,dan tambah marah-marahin gue.
"Kamu kenapa nangis? Cengeng banget sih,harusnya kamu tuh memperbaiki kesalahan kamu! Bukannya malah menangisi semua masalahnya,mau beres kaya gimana coba?!"
Anjirrr
Siapapun tolong bunuh gue!-------
Sekarang gue lagi berjalan menuju kelas.
Mana sekarang jadwalnya pak killer Dyo,Mati aja matii
"Pak? Saya boleh masuk kan?"
"Oh iya,silahkan" Kata Pak Dyo ramah,sumpah senyumannya bikin gue meleleh vruh.
"YHAA ANJIR,TELAT"
"HUUUUU"
Semua makhluk yang ada di ruangan ini teriak sorakin gue.
"Hei,kalian gak boleh gitu,kasian tau dia,tangannya aja udah dingin kaya gitu,"
Yash,Pak Dyo belain gue,"oke kita lanjut ke pelajaran selanjutnya"Gue makin terhura dah);
Gue nangis lagi.
Pak Dyo yang mengerti keadaan gue sekarang,dia lanjut mengajar aja tanpa memperhatikan gue.Kring
Bel pergantian jadwal pelajaran berbunyi.
Dan kebetulan,sekarang itu lagi freeclass yang dikarenakan gurunya lagi mager buat ngajar.
Daebak.
"Hana? Lo kenapa nangis? Jangan nangis lagi dong,nanti kecantikannya berkurang hh"
Gue yang berharap kata-kata itu bersumber dari Park Chanyeol,ternyata yang ini berasal dari bibir manis Jungkook,sahabat Taehyung.
"Hm,engga kok,gue aja nih yang cengeng hhh"Kata gue sembari lap ingus.
"Oh yaudah,lo jangan nangis lagi ya,gue balik ke bangku lagi dah haha byee"
Kok gue seneng? Akhirnya ada yang perduli juga sama gue.
Zanetta sama Mutia malah keasikan buat FFNC,jadi mereka cuek sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bangshad Teacher[COMPLETED]
Fanfiction[45 Parts] Guru-Guru di sekolah gue udah di upgrade gengz. Dengan sensasi para guru yang cogan+bangshad membuat gue semangat ke sekolah. School !!! I'm coming !! Haha. Tapi,gue gasuka bahkan benci sama satu hal yang bersumber d...