"Aduh,mama sama papa jadi merasa bersalah" Iya ma,iyaa emang bener."Loh,salah apanya? Kalian gak salah kok" Kata Chanyeol sembari mengerutkam dahinya.
"Kamu tau gak,yang tekan bel tuh mama,dan papa intip kalian dari jendela" Jelas mama.
Mampus.
Papa pasti liat gue sama Chanyeol tadi.Iya,jadi mama dan papanya Chanyeol sekarang ada di rumah gue.
Ya pasti gajauh dari mau minta cucu.
"Yuk ah pah,pulang"
"Loh,kok pulang ma? Mama sini aja sama aku,tidur di sini ya ma?" Bujuk gue biar Mama gak pulang cepet-cepet.
"Iya lho ma,papa masi betah disini,mama mau apa cepet-cepet pulang?"Kata Papa gak terima.
"Ish,papa gak peka" Duh si mama pake lari genit segala buat keluar rumah.
"Pa,mungkin mama minta naena biar sama kaya aku" Yeh si laler anjing banget.
"Oh gitu ya,yaudah papa pamit,papa jadu mood deh" Anjir,ga papanya gak anaknya sama sama pervert boy
----
"Yeol,kok si Haifa masi ngejar ngejar lo sih?" Secara nih ya,gue masih penasaran sama si Haifa itu.
"Em," Dia mendekati wajah gue.
Aduh ada alamat gue di civok ama dia lagi nih.
Ato gak,dia bakal lanjutin kejadian tadi.
Ya gue dengan tidak disengaja,langsung memejamkan kedua mata gue.
"Em,karena aku ganteng," Anjing,tolong tenggelamkan dia!
"CIEE YANG BERHARAP MAU DI ITUIN SAMA AKUUU"
Gue kesel anj."Tai ya lo anjing" Kata gue penuh emosi.
"Ow,ow,ow,karena aku itu orang yang sangat peka,em kayanya kamu pengen cepet-cepet punya anak dari aku deh,iya kan?" Dia merangkak ke arah gue.
"Lo apa sih anjir,gue gak mau"
Damn
Dia udah menindih gue lagi anjir.
"Jangan takut say,awalnya emang sakit sih,tapi kalo kelamaan pasti enak"
Anying takut gue.
Chanyeol's pov
Moga aja yang ini jadi ya tuhan.
Gue mulai membuka satu persatu kancing yang ada di kemejanya itu.
"Ah,Yeol,gue gak mau" Kali ini walau dia mohon-mohon,gue gak akan perduli.
Gue udah gak bisa tahan nafsu lagi.
Kringgg
Astaga,mama mertua ngapain pake telfon-telfon segala lagi.
Ganggu aja.
----
"Ahh yeoll,,ak..aku...mau..keluaarrr"
"Ahh taapii se sempittt"
___
S anjing -Hana
Mhuehehe -Chanyeol
____
Hhh,
Halo gue apdet nih hh..Oh iya,buat kalian yang gak bisa buka chap yang di private.
Gue kasi cara yaa
1.follow gue. Kalo yang udah follow gue dari dulu,silahkan unfoll dulu.
2. Hapus ff ini dari library kalian
3. Tunggu beberapa saat,
4. Follow lagi.
5. Add lagi ceritanya
6. Moga berhasil😊
Sebenernya tadi tuh ni chap cuma buat pengumuman doang,
Tp biar gak garing dan bikin penasaran (dikit) gue kasi cerita gt
Eh apaan sih gue..
Vomments yaa makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bangshad Teacher[COMPLETED]
Fanfiction[45 Parts] Guru-Guru di sekolah gue udah di upgrade gengz. Dengan sensasi para guru yang cogan+bangshad membuat gue semangat ke sekolah. School !!! I'm coming !! Haha. Tapi,gue gasuka bahkan benci sama satu hal yang bersumber d...