Warn!
Bakalan banyak kata² yang membuat otakmu berkarya lebih jauh daripada umurmu
Xixi
------"Jadi,saya pengen kamu jadi pacar saya"
-skip-
Sabtu
Ini hari pertama gw menjadi seorang kekasih Byun Baekhyun.
Gw selingkuh?
Iya.
Ya sebenernya ini juga resiko gw kalo menyembunyikan status pernikahanDan ini juga akibat pak Baekhyun yang ancem gw.
Dia bilang kalau gw gak terima perasaannya,dia bakalan sunat pake granat.
Ga lucu dong kalo nanti muncul berita 'Seorang guru hangus terbakar eh tapi tinggal sisa anunya doang sih,oleh granat karna ditolak matang² seorang murid'
Gak ada lucunya sama sekali.
Sebenernya gw tuh merasa bersalah banget sama si setan. Gw udah bohongin dia beberapa kali coba :""
Line
Baekhyun : yang malmingan yuk
Belum sempat gw membalas pesan dari pak Baekhyun itu,si Chanyeol tiba-tiba udah ngedusel lagi di paha gw.
Spontan gw langsung menutup layar handphone dan jadi salting.
Berabe dong kalo bisa ketahuan.
"Yang,," Aduh banyak banget yang panggil gue sayang :"
"Hmm"
"Kamu tau kan,tetangga sebelah? Si Udin?"
"Tau,"
"Dia tuh belum naena kan sama istrinya itu,tapi setiap hari istrinya kasih dia nenen"Kata Chanyeol sambil memainkan rambut gw
"Ouh,terus?"
"Aku juga mau kali Han" Kasian banget ya suami gw,udah cem gembel ae.
"Gw tuh masih bocah Yeol,17 tahun aja belom sampe,tolong bedain dong gw sama si Rani istriya si Udin!" Kata gw sedikit membentak
"Sama kok,kamu sama Rani itu sama-sama masih polos"
"Vantat lo polos anjis,lo tau kan Yeol,si Rani tuh 58 tahun aja udah lewat,polos dari mana anjay" Emosi nih gw lama-lama.
"Ouh gitu ya," Dia remas dua buah gundukan yang gw miliki,"yaudah semangat buat UNBK nya ya say" abis itu dia pergi tinggalin gw.
"AW CHANYEOL SAKIT TAI" Teriak gw kesakitan.
"YAH PAYAH,GITU AJA UDAH KESAKITAN,APALAGI KALO UDAH AKU TERKAM HAHAHA" Anjis dia rendahin gw gilz.
Line
Hana : maaf pak,kayanya malming sekarang engga bisa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bangshad Teacher[COMPLETED]
Fanfiction[45 Parts] Guru-Guru di sekolah gue udah di upgrade gengz. Dengan sensasi para guru yang cogan+bangshad membuat gue semangat ke sekolah. School !!! I'm coming !! Haha. Tapi,gue gasuka bahkan benci sama satu hal yang bersumber d...