Warn tida yaa warn tida yaa~~
_______
"Na,kamu kan lagi sakit,kamu bakalan kuat gituh?" Tanya Chanyeol memastikan.Sebenernya gue gak ngerti sama dia.
Dari tadi tanyanya kuat engga kuat engga. Heran gue."Apa sih lo Chan,lebay amat" Kata gue.
You know lah,suara gue saat ini khas orang sakit banget,rada adem tapi aneh."Masa di dapur sih yang,di kamar lebih enak tau"
Gue menatapnya sinis.
Dia itu tolo apa gimana sih."Jatah makan kan? Lo pikir aja seblengg,di kamar mana mungkin masak"
Dari tampangnya,keliat banget si Chanyeol kaya yg kecewa gitu.
"Aduhh ,,emang susah ya,kalo ngomong sama kuntilanak hasil produksi tuyul ama satpol pp" Kata Chanyeol yang langsung pergi ke meja makan ninggalin gue di dapur sendirian.
Ah
Kalo gue sih,
Masa bodo yekan.Gue tetep masak.
Masa iya,gue udah baca+nonton tutornya dibuang sia-sia gitu ilmunya.Gue udah memasukan bahan bahan masakan.
Gue harus pap dulu dong
Biar kekinian."Nyolll bawain hp gue elahhh"
"Ambil aja sendiri" kata dia datar
"Si anjing" Umpat gue sembari berjalan membawa hp di meja makan.
-------
Baru aja gue mau foto hasil gue);
Anjir jadinya kaya gini gils
Gegara kelamaan ditinggal.Tapi lucu juga sih.
Park__Hana
❤172.027.926
💬666.987Park__Hana moga suka say❤
Sayton ;)
----
Kaitem buat saya ya? Makasi sebelumnya
Baekhyun aing percaya da,atas aing blacky jomblo
Kaitem @Baekhyun lah ga saik lo,mainnya atas mulu,gantian dong bawah napa,ganahan nih.
FansYadong ^bang,baca imagine kita kuy,tersedia imagine yadong full naked
Zanetta ^ mata aing ternodai anju
Lay @FansYadong yaita atuh full naked,masa pake baju syar'i kamu teh);
Xiumin ^ astagfirullah,sebenarnya kalian itu punya dosa.
Mutia ^ yah,gagal dakwah.
Haifa yah masak aja gabisa👎
Real__pcy liked your post
ⓒⓒⓒ
Chanyeol mendekat ke arah gue.
"Astagaaaa,,saya kira kamu buat makanan yang wow gt,eh ternyata cuma telor ceplok itupun gagal." Kata Chanyeol kecewa
"Udah yang,maaf ya,udah kamu duduk di meja makan aja,nanti aku anter makananya"
Chanyeol hanya mengangguk pasrah,dia ikutin kata-kata perak gue. Mutiara terlalu mainstream.
"Slalalala,udah jadi nyoll" Kata gue sembari menyajikan makanan yang tadi.
"Aku mau mandi dulu ya yeol,gerah nih""Yaudah sana" Kayanya si Chan marah nih.
-----
"Yeoll!!udah abis makannya kan?"Sekarang gue udah selesai mandi.
"..."
"Yeol,lo punya mulut buat ngebacot kan? Hellowww" Kata gue sambil melambai-lambaikan tangan di depan mukanya.
Dia natap gue sekilas,abis itu dia masuk ke kamar,tidak lupa mengunci pintunya.
Masa bodo yaw.
Masih ada kamar satu lagi buat dijadiin gue tempat tidur."Eh si anjing kamar yang ini juga di kunci?" Umpat gue kesal waktu buka pintu kamar tamu,tapi kamarnya dikunci);
Dan pada akhirnya gue tidur di sofa tanpa selimut dan bantal.
Lucknut kau Chan.
-------
Ini Kamis
Seperti biasa,gue kebangun karna ulah alarm.
Gue membuka mata perlahan,dan mendapati tubuh gue yang udah terbalut oleh kancut jongin eh-- selimut.
Chanyeol masih peduli sama gue ternyata gengz.
Dengan terburu-buru gue menyiapkan diri buat bersekolah.
"Yeol,kita berangkat bareng lagi?"
Dia diem,terus nyelonong masuk mobil,tancap gas ke sekolah sendirian.
Disini gue ditinggal sendiri anjir.
Alhasil,gue pun pergi ke sekolah naik angkutan umum.
Sedih ya,
Mana
Udah telat lagi);Mati gue,matiiii
Gerbang sekolah sudah tertutup sepenuhnya.
Dan seperti biasanya,disana udah terbaris rapi dua pangeran sekolah.
Pak Chan dan Pak Kai.
"Aduh pak,siapa sih yang pindahin gerbang ke sini?" Kata gue sambil memegang permukaan gerbang sekolah.
"Kamu gak usah ngelawak Hana!cepat pergi ke lapangan,nanti kamu harus kita hukum."Kata Chanyeol
Sial,mana yang telat cuma gue doang lagi,
Hayati just pasrah ahhh
_____
anjing -Hana
Kecewa saya! -Chan
_____
Hhhh maaf ya,, chap ini kurang memuaskan wks
Dan rada ngawur
Vomments yaw
Vote 20+ gue lanjut yak.
-Salam YoYo
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bangshad Teacher[COMPLETED]
Fanfic[45 Parts] Guru-Guru di sekolah gue udah di upgrade gengz. Dengan sensasi para guru yang cogan+bangshad membuat gue semangat ke sekolah. School !!! I'm coming !! Haha. Tapi,gue gasuka bahkan benci sama satu hal yang bersumber d...