34×Tai

6.7K 769 86
                                    

TIT TIT sehun besar

Mampus,kali ini belnya bikin gue gelisah.

Si ceye udah gue kasi kode tapi kaga ngerti mulu.

Sementara,si Chanyeol udah pulang duluan.

Line-nya off,mau telfon juga percuma,pasti gue bukan ngomong sama si Chanyeol,tapi malah sama mba-mba yang selalu ngomong "mohon maaf,pulsa anda tidak mencukupi panggilan ini,beli dulu sana!" si mba-nya gak ada bosen-bosennya gitu,ngimingnya itu-itu mulu.

"Heh Hana! Lu lama dah,ayo buruan gue gasabar mau bimbel" Zanetta tarik tangan gue,dan gw kebawa arus sesatnya itu.

Dijalanan gue stres banget,
Cari cara biar si Zanetta gak sampe nginep di rumah gue.

----

"Nah ini rumah gurunya" Please gue mohon si Chanyeol gak ada di dalem.

Klek

Gue buka pintunya perlahan

"Eh,Han kok lo punya kunci rumah gurunya sih? Herman gue" Anju jeli banget sih si Zanett,padahal gue udah sembunyiin tu kunci.

"Hah? Ya ginilah nasib murid teladan dan gw tuh paling pinter disini"

Gue dan Zanetta pun memasuki rumah. Gue cari-cari wujud si setan ke setiap pojok ruangan,tapi gaada sama sekali);

Biasanya kan dia nonton yang ena disana.

Dan ternyata dia lagi di teras deket taman.

Dia lagi minum susu k*ntl manis
Eh jangan di sensor deng,nanti otak kalian pada berjelajah kemana-mana.

Gue lagi haus anjir,please rasanya gue mau rebut tuh anu,eh minumannya maksud gw.

Gue lagi haus anjir,please rasanya gue mau rebut tuh anu,eh minumannya maksud gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian mau apa ya?" Yah si tolo

"Em,sa-saya mau bimbel kaya biasanya lagi pak hh" Anju gw bener-bener gelisah sekarang.

"Loh,saya gak punya kelas bimbel loh" Mati saja mati,,

Alhasil jurus kedip mata 69× per detik pun gw gunakan.

"Loh Han,mata kamu kok kedip-kedip? Kamu kelilipan? Sini saya tiup" Wat De Fak,Si Zanetta udah melongo aja liat si Ceye yang beranjak dari duduknya itu.

"Nett,ayo keluar" Gue seret si Zanetta sampai kancutnya melorot.

Beneran melorot anju,gw gak bohong.

"HEH HANA,GUE UDAH BILANG,KALO JANGAN AJAK GUE LARI,LIAT AKIBATNYA!!" Fakyu bic

----

"Han,ko gak jadi bimbel sih?," sekarang kita ada di luar rumah (gue) huft,"dan tadi kalian ngobrolin apa sih? Gue gak denger bikos gw pake earphone dgn suara kenceng banget"

The Bangshad Teacher[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang