Bagian 60

1.4K 34 0
                                    

oke gw bakalan lanjut begini aja ya tanpa ada pengurangan pada kekerasan nya...
gw harap pembaca bisa membuang negatif nya...

kekerasan nya jangan sampe bacok2 kan ya emoticon-Ngakak
okelah....

mungkin ada yang masih SMA membaca cerita ini, jangan di tiru ya si Ryan nya... #eh
pokok nya yang negatif jangan di tiru..

selesaikan masalah pake kepala dingin ya, kalau pake otot entar ada yang marah looh..
dah gitu aja....
:terimakasih

-&-

“lo siapa nya Monic?” tanya gw lagi.

“temen nya” jawab Tita sambil berjalan mendekati gw “kita ngobrol sebentar disana yuk” lanjut nya sambil menunjuk ke arah meja lain.

Gw mengangguk dan mengikuti Tita dari belakang, temen temen gw yang lain seperti nya tidak melihat kami yang pergi ke meja lain.

“terus mau ngomong apa?” tanya gw.

“hmmm, lo kenapa ikut ketemuan sama cewek laen?” tanya Tita sambil melipat tangan nya di meja “bukan nya lo udah punya Resti ya”

Gw kaget dia juga tau Resti.
“gw Cuma nemenin temen gw aja” jawab gw “jadi lo mau ngomong apa?”

Tita memiring kan kepala nya sedikit “wajar aja Monic sampe tergila gila dan nggak bisa ngelupain lo ya”

Gw mengernyitkan dahi “maksud nya?”

“Monic masih nyimpan perasaan nya buat lo sampe sekarang Ri” ucap Tita.

“bukan nya dia pacaran sama Dika ya?” tanya gw.

“udah lama putus, dari kalian pulang liburan di villa dulu”

“kenapa?” tanya gw “Dika selingkuh?”

“Monic nggak bisa ngilangin perasaan nya ke lo Ri, dan akhirnya dia mutusin Dika karena nggak mau terus bohongin Dika” ucap Tita “selama ini Monic nggak pernah punya perasaan ke Dika”

Gw bersandar pada bangku “dari awal mereka pacaran?”

“iya” ucap Tita sembari mengangguk pelan “Dika Cuma pelarian”

“tapi lo tau kan gw dengan Monic itu” ucap gw tidak menyelesaikan omongan.

“iya tau, beda keyakinan kan” ucap Tita.

Gw mengangguk pelan.

“Monic sering bilang, untuk apa cinta menyatukan tapi keyakinan memisahkan” ucap Tita lagi.

Gw hanya diam menatap kosong, apa yang harus gw lakukan di keadaan seperti ini..

“nanti pulang lo jangan pulang dulu ya, ada yang mau nyampein permintaan maaf” ucap Tita lalu dia berdiri dan berjalan ke arah teman teman gw.

Permintaan maaf apa ni. Ucap gw dalam hati

Gw juga ikut kembali ke meja tempat temen temen gw.

“Tyanus lama banget di toilet nya” ucap Anggi.

Gw tersenyum “ngantri” jawab gw.

Setelah itu kita lanjut ngobrol ngobrol lagi, dan yang jadi bahan obrolan mereka ya tetap gw.
Saat itu gw udah nggak fokus lagi dengan yang mereka omongin karena gw lebih penasaran sama yang di bilang Tita tadi.

Kita memutuskan untuk menyudahi acara ini dan pulang ke rumah.
Gw bilang ke Ryan,Iki dan Adi untuk duluan aja karena gw ada janji laen, gw nggak bilang kalau gw ada janji dengan Tita.

Gw tetap nunggu di cafe itu, awal nya Tita juga ikut keluar dari cafe agar temen temen nya tidak curiga, 15 menit kemudian Tita balik lagi ke cafe bersama Norin.

Pelangi Setelah Hujan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang