Bagian 22

1.5K 37 0
                                    

Berapa hari berlalu sejak kejadian itu gw masih aman aman aja, nggak ada satupun dari mereka yang datangin gw ataupun ngejailin gw lagi. Apa mungkin mereka memang udah nggak berani lagi ya, pikir gw.

Hari itu gw lagi dikelas, guru nya nggak masuk karena lagi ada rapat, jadi kita Cuma dikasih tugas aja.

“lo masih sering dijailin Ri?” tanya Rizal yang masih asik menulis dibuku nya.

“beberapa hari ini udah nggak lagi Zal, mungkin udah capek mereka”

“ahahaha nggak mungkin capek mereka Ri, lo harus tetap hati hati, mungkin mereka lagi ngerencanain sesuatu”

“biarin aja lah” jawab gw santai.

Saat gw lagi ngobrol sama Rizal gw liat Ferdi mendatangi meja nya Cindy, jarak meja Cindy nggak terlalu jauh dari gw.

“cin minta tugas lo dong, lo udah selesai kan” kata Ferdi.

“enak aja lo, buat sendiri lah” cindy langsung menutup buku nya dan menyimpan nya dilaci.

“lo mau kasih baek baek atau gw ambil paksa terus gw sobek sobek tu buku lo”

Gw yang melihat kejadian itu reflek mengambil pulpen yang dipake Rizal buat nulis, gw melempar pulpen ke Ferdi.

“maksud lo apa ngelempar pulpen ke gw?” tanya Ferdi sambil ngeliatin gw.

“ngajak ribut” gw berdiri dan jalan kearah meja Cindy.

Suasana kelas langsung hening, semua nya melihat kearah gw.

Kerah baju gw ditarik Ferdi “udah berani lo?”

“udah” jawab gw santai.

“Ri udah Ri jangan berantam. Ini Fer lo ambil aja buku nya” Cindy mengeluarkan buku nya dari laci.

Langsung dengan cepat gw ambil buku nya “simpan aja Cin, jangan lo kasih ke dia”

“lo nggak usah ikut campur a*j**g, cindy udah mau ngasih buku nya” bentak Ferdi.

Gw langsung memukul Ferdi tepat ditelinga kanan nya sehingga membuat Ferdi terjatuh. Ferdi mencoba berdiri beberapa kali namun kembali jatuh, dia kehilangan keseimbangan karena gw pukul tepat di telinga nya, gw tau ini dari bang Roni, kata nya jangan sampai terkena pukulan dibagian telinga karena bisa membuat pusing dan bisa sampai pingsan.

Gw mendekati Ferdi yang masih berusaha untuk berdiri, gw jongkok tepat didepan nya.
“mau gw bantu berdiri?” tanya gw sambil narik kerah baju nya.

“Ri jangan berantam Ri” cindy memegang bahu gw.

“gw nggak berantam kok Cin, Cuma sedikit ngajarin Ferdi doang” kata gw sambil berdiri dan melepas kerah baju nya.

Semua orang ngeliatin gw, tapi nggak ada satupun yang bantu si Ferdi, gw melihat kearah teman teman Ferdi yang duduk dipojok belakang kelas.

“kalian nggak mau bantu dia?” gw tunjuk kearah teman teman nya.

Nggak ada satupun teman nya yang maju buat bantu Ferdi. Sesaat setelah itu gw menoleh ke Ferdi yang sudah bisa kembali berdiri.

“mau lanjut?” tanya gw ke Ferdi yang lagi memebersihkan celana nya.
Ferdi diam nggak menjawab pertanyaan gw.

“kalau lo mau lanjut kita kelapangan belakang, gw mau satu lawan satu, nggak pake keroyokan gimana?”

“Ri jangan berantam donk” Cindy menarik bagian bawah baju gw dari belakang.
Gw menoleh ke Cindy, wajah nya terlihat seperti mau nangis “kalau nggak diginiin dia bakalan terus ngejailin lo Cin”.

Pelangi Setelah Hujan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang