Good Morning~~!!

1.4K 81 5
                                    

Pagi yang cerah, pagi yang sangat indah untuk memulai aktivitas.Wanita berambut coklat dan bermata coklat juga itu mulai membuka matanya melihat sinar pagi telah menyapanya lewat jendela kamarnya.

~~Melamun~~

ya... itulah yg saat ini sedang dilakukan wanita yang rambutnya biasa di cepol 2 ini.Namanya adalah Tenten, dia tinggal bersama dengan neneknya.Hanya neneknya! karena orang tua Tenten meninggal saat Tenten masih berumur 7 tahun.Tenten berasal dari China dan sekarang dia tinggal di Konohagakure,Jepang(Thor nggak tau lengkap nyaa...)
.
.
.
Tenten Pov
"Tenten bangunlah!,Hari ini kau ada latihan kan?" Teriak nenek Tenten dari luar kamarnya."Ahhhh.... kenapa harus sepagi ini sih...." Tenten pun keluar dari kamarnya sambil membawa peralatan mandi...."Yaaa nek aku sudah bangun."
~~Skip time~~
"Nenek aku mau latihan dulu dengan Neji aku berangkat yaa..."
Nenek Tenten yang sedang menyirami bunga langsung menengok dan tersenyum menandakan jawaban ya pada Tenten.

Normal Pov

"Neji!!" Teriak Tenten dari kejauhan. Mereka biasa latihan di lapangan luas dekat air terjun. "Neji?,Oh kau sedang semedi rupanya" Tenten menggaruk kepalanya yg tidak gatal.Sejujurnya Tenten suka memandangi Neji saat sedang semedi. "Hmmm aku penasaran,Seperti apa wajah Neji saat sedang semedi ya?" Batin Tenten. Dengan berjinjit Tenten mendekati Neji yg sedang bersemedi,Ia mendekatkan wajahnya ke wajah Neji hingga sangat sangat dekat hingga CUP!   Ehhh......
.
.
.
.
TBC
Huaaaa gaje ya? nggak cocok sama judul?banyak typonya ya?kosokata nya juga jelekya?
(Terbanjiri pikiran negatif).

Yaaa... baiklah jujur author ini miskin kosakata.Ratu typo dll.
tpi demi melestarikan "eh?" fanfic nejiten yaaa harus gini hehe. mungkin banyak yg berpikiran ini agak nggak nyambung sama judul tapi nanti kelamaan juga nyambung hehe. ok  sekian dari saya.... Pliss rate komen and share yaaaa hehe by by...

Please Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang