Sahabat lama....

704 59 12
                                    

Tenten Pov.

Wahh... mereka sudah datang!!

Miyu, Lucy, dan Nana mereka adalah sahabat terbaiku.Lucy dan Nana berasal dari Jepang. sedangkan aku dan Miyu,Kami sama sama dari China.Panjang ceritanya saat kami bisa bertemu hingga sekarang.Bulan lalu mereka pergi ke China untuk jalan jalan.Sekarang mereka sudah kembali.

Lucy adalah wanita yang pemalu,lembut,dan imut.rambutnya pirang sebahu dan matanya yang agak kekuningan membuat dirinya terlihat sangat lucu.Terkadang aku malah berpikir bahwa Lucy itu mirip dengan Hinata.Lucy keturunan dari orang kaya sehingga ia memiliki villa pribadi di suatu tempat beserta pantai di sana.

Berbeda dengan Lucy, Miyu itu sebenarnya agak galak.Yaa.. mungkin bukan agak tapi memang galak.Walau begitu Miyu adalah orang yang paling bijaksana di antara kita.Sifatnya sangat protektif pada orang yang Ia sayangi.Miyu juga yang paling tua di antara kita berempat.Miyu penyayang dan kadang Ia juga bisa jadi humoris untuk memperindah suatu suasana.sedangkan,

Nana itu sangat manis dan feminim. Ia tidak alay,menor atau semacamnya tapi dia itu cantik lembut dan penyayang.Berbeda dengan Lucy, Nana bukan tipe orang yang pemalu.hanya saja ia agak cengeng dan penakut.

Andai ada waktu libur misi lagi.Dan kalau bisa, lama waktunya sampai 1 bulan seperti tahun lalu.Pasti aku akan segera ke villa Lucy.tapi harusnya tahun ini ada lagi.lihat saja negara kita sudah sangat aman.arrgghh... aku terlalu banyak berpikir,Telurku pun sudah habis.Ahh.. Kami sama.. aku berharap aku bisa segera menemui teman temanku...Sekarang jalan jalan sajalah.

Skip time~~~

Yaa... sekarang disinilah aku.Di taman yang sejuk dengan banyak bungan bermekaran.duduk dengan harapan ada orang yang membawa kabar baik bahwa ada libur misi hingga satu bulan.Juga orang tersebut akan membawakan selembar tiket pesawat untuk pergi ke villa Natsu... Sepertinya sangat mustahil ya?! tidak aku akan terus berdoa,aku sangat ingin berekreasi!!

"Tenten!!" Aku mendengar seseorang memangil namaku dengan suaranya yang mirip dengan temanku,ya sepertinya aku sudah tau suara ini.Suara yang dimiliki oleh si Jidat! siapa lagi kalau bukan Sakura.Aku harap dia membawa kabar baik.Sakura berlari ngos ngosan kearahku entah ada badai apa sepertinya semangatnya jadi mirip dengan Lee."Tenten ada berita baik!" seru Sakura "Apaan?" tanya ku "Kini kulit manggis ada ekstraknya!!"
😂😅(AUTHOR GILAA!!)

ehem! back to story~~~

"Apa itu?" Tanyaku pada Sakura yang wajahnya sangat berseri seri."Tahun ini ADA LIBUR MISII!!! YEAY!" Ucap Sakura dengan semangat yang membara.Sedangkan aku hanya terbengong tak percaya."Waktunya satu bulan lagi!!!" Ucap Sakura lagi.Amazing... baru berdoa langsung terkabul."O iya  kami semua sudah mendiskusikan bahwa kita akan berlibur musim panas bersama! Pokoknya kau harus ikut kami ya... aku sudah beli tiket pesawatnya.Kita akan pergi ke Pulau Natsuka!" Sakura menjelaskanya dengan panjang lebar dan pergi meninggalkanku dengan lompat lompat kegirangan.Dia sudah seperti orang yang menang lotre 1 miliar saja...

Setelah beberapa menit aku membaca ulang tiket tersebut dan OMG... Pulau Natsuka kan tempat villa Lucy berada! Arigato Kami Sama.... Anda yang terhebat! tapi... Aku kan sedang bersama teman teman Konoha ku!!! Hufftttt....

Author note.
Haiii ketemu lage nehh... maaf ya aku slow banget updatenya bagai Siput yang terkena macet.Tapi lanjutanya pas mereka lagi liburan ini adalah awal mula gejolak kesedihan lho... pokoknya terus baca Please Love Me ya....
btw thortu bingung ini mau sad ending atau happy ending...
*Tolong ya thor tu pingin kalian komentar kaya kependekan atau yg lain.kalau memang ini terlalu pendek.saya usahakan updatenya lebih teratur dan cepat hehe...

Ah udahlah thor malah jadi cerewet hehe dada!!

Ingaat Salam hehe....

Please Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang