(1)
Jimin merupakan anggota bts yang perhatian dengan anggota lain. Dan mendapati keanehan pada salah satu hyungnya yang beberapa hari ini menggelitik rasa penasaran dalam dirinya.
Dan ketika dia bertanya pada Suga kenapa begitu, lelaki tertua nomor dua dalam bts itu buru-buru membungkam mulutnya, kemudian berbisik ditelinga Jimin. "Ini tentang Jungkook dan Taehyung."
Setelah mengatakan itu, Suga langsung pergi meninggalkannya tanpa penjelasan lebih lanjut.
Jimin menyalahkan hyungnya itu karena saat ini dia jadi ingin tahu ada apa dengan Jungkook dan Taehyung?
Dan hal itu sedikit terjawab, ketika Jimin tak sengaja mendapati sang maknae mengamati bunga diseberang jalan dari tempat mereka tinggal.
Keesokan harinya Jimin yang kebetulan sedang di rumah bersama Taehyung mendapati kurir mengetuk pintu. Taehyung buru-buru menghampiri kurir itu. Sedangkan Jimin yang penasaran hanya melongok dari ruang tamu, dia melihat Taehyung tersenyum lebar dengan seikat bunga ditangannya.
Sungguh romantis.
(2)
Ada yang aneh dengan Jungkook siang ini, maknae satu itu melarang hyung-hyungnya untuk pergi ke luar.
"Biar aku saja yang mengambil hadiah valentine dari para fans." Katanya. Dan Jimin beserta anggota bts yang lain mau tidak mau menuruti keinginan Jungkook.
Malam harinya ketika semuanya berkumpul dalam ruang keluarga. Jungkook buru-buru membagikan kardus besar berisi barang-barang khas valentine dari para fans untuk semua anggota bts.
Jimin mengernyit heran, ketika menyadari Taehyung tidak menerima kardus yang sama, bahkan tidak ada satu hadiahpun di hadapannya.
Dia kemudian melirik Jungkook yang saat ini memandang Taehyung tanpa ekspresi apapun, kemudian pergi kedapur tanpa mengatakan apapun pada yang lain.
"Di mana hadiahku?" Taehyung bertanya dengan ekspresi sedih.
Ketika semuanya menertawai Taehyung yang tidak mendapat hadiah, Jimin yang sedang haus memutuskan ke dapur. Dan disana dia mendapati Jungkook sedang membuang hadiah yang ia duga milik Taehyung ke tempat sampah.
Jimin menggaruk rambutnya yang tidak gatal. Kenapa maknae satu itu begitu possessive pada Taehyung.
(3)
Ketika semuanya memutuskan untuk pergi keluar, Jimin langsung menyadari jika Jungkook dan Taehyung tidak ikut.
"Jungkook dan Taehyung tidak ikut?" Tanyanya yang dibalas ketidaktahuan dari para anggota yang lain.
"Akan kupanggil mereka dulu." Jimin memutuskan, kemudian masuk kembali ke dalam rumah. Netranya mencari dimana dua orang itu berada. Dan suara tertawa dari dapur mengagetkan Jimin.
Jimin buru-buru pergi kedapur, melihat siapa yang tertawa. Dan disana dia melihat sang maknae sedang memberikan sepasang cincin pada Taehyung.
Jimin sekali lagi menggaruk rambutnya yang tidak gatal, kemudian memutuskan kembali pada hyung-hyungnya yang lain.
"Mereka tidak ingin pergi."
(4)
Faktanya, Jungkook tidur seperti orang mati. Diganggu seperti apapun, maknae satu itu tidak akan terganggu dan tetap lelap dalam tidurnya.
Pernah sekali dia mencoba membangunkan Jungkook, tapi setelah satu jam mencoba Jimin akhirnya menyerah.
Dan kali ini bukan sulap bukan sihir, dia tak sengaja melihat Taehyung menjilat telinga Jungkook, dan dalam beberapa detik kemudian sang maknae langsung terbangun dari tidurnya.
Kemudian keduanya tertawa.
Jimin sudah tidak mengerti dengan hubungan yang dijalani keduanya.
(5)
Kadang Jimin berpura-pura mendengarkan music dengan earphone yang terpasang apik ditelinganya, kenyataannya dia tidak mendengarkan music sama sekali.
Ketika mereka bertiga (Jimin, Jungkook dan Taehyung) berada dalam satu ruangan untuk menunggu giliran melakukan pemotretan, Jimin melakukan kebiasaannya itu, pura-pura tidak peduli sekitarnya dengan earphone ditelinga.
Jimin membelakangi keduanya, sedang Jungkook dan Taehyung duduk disudut ruangan. Jimin menatap pantulan keduanya dari cermin yang terpasang apik dimeja rias.
Dan Jimin hampir tersedak ludahnya sendiri, ketika Jungkook perlahan mendekatkan wajahnya pada Taehyung.
Mereka itu apa tidak mengerti tempat?
.
-Special untuk menyambut valentine day-
KAMU SEDANG MEMBACA
View [KookV]
FanfictionJimin hampir tersedak ludahnya sendiri, ketika Jungkook perlahan mendekatkan wajahnya pada Taehyung. . KookV dari pandangan anggota BTS.