RapMon

14.1K 1.5K 190
                                    

(1)

Siapa yang tak suka Rapmon? Tampan, pintar, dan jago bahasa Inggris.

Rapmon membaca tulisan tangan Taehyung, dahinya mengernyit menatap bingung pada pemuda dengan segudang keanehan itu.

Taehyung menatapnya memelas, Rapmon yakin beberapa detik lagi pemuda itu akan mengeluarkan aegyo andalannya.

Rapmon akan menghindar sebelum Taehyung menghalanginya keluar dari kamar miliknya dengan Jungkook. "Jebal, ajari aku bahasa Inggris hyung."

Rapmon tau jika Taehyung sedikit bermasalah dengan bahasa asing satu itu, dan Rapmon tentu ingin membantunya. Tapi dia juga tidak mau membuat maknae itu marah.

Bagaimanapun, Rapmon sudah berjanji pada Jungkook untuk tidak mengajari Taehyung bahasa Inggris.

"Aku yang akan mengajarinya berbahasa Inggris."

Jungkook ketika mengatakan sesuatu itu tidak pernah main-main. Rapmon bisa melihat beberapa bulan ini Jungkook belajar keras untuk menguasai bahasa Inggris.

Usahanya tentu dia lakukan untuk orang didepannya ini, membuat Rapmon menatap dilema keduanya.

Irisnya menatap Taehyung yang terus mengeluarkan aegyo, kemudian ganti menatap Jungkook yang bermain game membelakanginya di pojok kamar.

Rapmon bisa merasakan aura suram keluar dari maknae itu.

(2)

Rapmon kadang bingung dengan kebiasaan Taehyung yang bolak-balik pergi ke toilet. Tak terkecuali saat mereka sedang melakukan acara live ataupun tidak.

Sampai sore ini Rapmom merasa janggal dengan kelakuan Taehyung yang seperti kelihatan sakit dengan wajah memerah, membuat pemuda itu kelihatan tidak fokus saat melakukan latihan.

Lagi, saat semua anggota bts duduk untuk beristirahat, hanya Taehyung yang berdiri, Rapmon menyadari jika kedua kaki Taehyung sedikit gemetar seperti menahan sesuatu.

Rapmon akan menanyai Taehyung, sebelum dia melihat Taehyung membuat kontak mata dengan Jungkook, anehnya dengan raut wajah memelas dan wajah yang semakin memerah.

Rapmon kemudian melirik Jungkook, dia mendapati pemuda termuda itu menampakkan seringai diwajahnya.

Dan apa itu? Kenapa Jungkook memegang sebuah remot kecil?

Sekali lagi, Rapmon mengalihkan perhatiannya pada Taehyung, Rapmon mengernyit, begitu Taehyung tiba-tiba membungkam mulutnya sendiri, seolah menahan suara yang akan keluar ketika Jungkook menekan remot kecil itu.

Itu bukan remot vibrator kan?

'Maknae itu mana tahu hal begituan?'

Rapmon sekali lagi harus dilema dengan pikirannya sendiri.

(3)

Punya teman sekamar seorang Jungkook itu tentu ada plus minusnya. Plusnya, tidak ada protes di pagi hari soal tidak bisa tidur karena terganggu dengan dengkuran tidurnya, Minusnya, Jungkook mulai melakukan hal-hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Kenapa maknae yang dulunya polos bisa berubah begini mesum, kenapa maknae itu bisa masturbasi dengan foto Taehyung yang menempel di dinding.

Astaga.

(4)

Ada kalanya Rapmon jenuh dengan kegiatan hariannya sebagai seorang idol. Dia memutuskan berkeliling di sekitar rumah ditemani dengan anjingnya yang bernama sama dengannya.

Rapmon akan duduk, sayangnya anjingnya itu tiba-tiba berlari meninggalkannya. Rapmom mendesah lelah, dengan malas dia mengikuti anjingnya tersebut.

Beberapa menit kemudian dia menemukan anjingnya sedang duduk ditanah dengan Taehyung duduk dikursi panjang disampingnya. Rapmon akan menghampiri keduanya, sebelum irisnya tak sengaja menangkap bayangan Jungkook berjalan ke arah Taehyung.

Jungkook kemudian duduk disamping Taehyung, kemudian maknae itu menoleh kebelakang, menatap kearah Rapmon dengan salah satu jemari dibibir, menyuruhnya diam. Lalu maknae itu mengedipkan sebelah matanya pada Rapmon.

Berikutnya, Jungkook kembali memfokuskan pandangannya pada Taehyung dan mencuri ciuman dari bibir pemuda yang lebih tua.

Rapmon yang melihatnya hanya melongo, sedangkan anjingnya masih betah duduk disamping dua orang yang sedang kasmaran itu.

(5)

Perasaannya saja, atau pemuda termuda dari bts itu semakin terlihat menggoda dan sexy. Bagaimanapun Jungkook masih dalam masa pertumbuhan.

Rapmon bahkan menatap was-was pada Jungkook ketika pemuda itu memutuskan untuk sedikit membentuk badannya.  Dan beberapa bulan setelahnya kenapa perut maknae itu bisa begini cepat membentuk cetakan kotak yang menggoda.

Pantas saja Taehyung sering kali bergelayut manja di tubuh sang maknae dibanding anggota bts lainnya.

Sepertinya Rapmon harus membentuk badannya.

View [KookV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang