(1)
Yang Jin tahu, bukan satu dua kali Jungkook mengabaikan Taehyung. Entah apa alasannya, maknae yang biasanya menurut pada pemuda pemilik nama panggung V itu malah mengabaikannya.
Sialnya, sekarang giliran Jin yang terkena imbasnya. Seolah maknae itu sedang membuat Taehyung panas dengan terus menempel padanya hingga hari ini.
"Kenapa?" Jin yang sedang mengiris bawang bertanya pada Jungkook. Maknae yang ditanya menatapnya sekilas, kemudian mengalihkan pandangannya pada Taehyung yang sedang menonton TV di ruang tengah.
"Aku tidak suka Tae-hyung bermain drama di TV." Jin hampir memotong jarinya sendiri, menatap tidak percaya pada sang maknae yang ternyata hanya cemburu berlebihan.
(2)
Jungkook itu sangat kompetitif pada hal apapun. Terbukti ketika semua anggota bts melakukan permainan di kolam renang, saat mereka berada di Dubai. Jin merasa kasihan dengan Taehyung, ketika pemuda itu di tolak oleh Jungkook karena membuat timnya kalah.
Tidak banyak kata, hanya sekedar ungkapan dari sang maknae yang Jin rasa membuat pemuda yang lebih tua menjadi tak enak hati. "Aku tidak mau sekelompok dengan Tae-hyung lagi."
Jin yang kebetulan ada di seberang mereka mendengarnya. Sungguh, maknae dari bts itu harus diajari berbicara yang baik, supaya tidak menyakiti perasaan Taehyung yang tepat berada disamping sang maknae.
Malam harinya, Jin yang menunggu giliran menulis diary selama berada di Dubai, dengan iseng mengintip diary milik Taehyung yang sudah menuliskan diary terlebih dahulu.
'Aku tidak suka kolam renang lagi'
Jin mengusap wajahnya, dia tahu persis kenapa pemuda pemilik nama panggung V itu tidak suka kolam renang lagi.
(3)
Taehyung itu tidurable. Sekali kepalanya menyenggol sesuatu. Pemuda termuda nomor dua itu akan tertidur. Dimanapun dan kapanpun.
Persis sekarang, ketika Jin menyuruh Taehyung untuk menunggu makanan di meja makan. Karena sebelumnya, pemuda pemilik nama panggung V itu mengeluh tentang perutnya yang meraung kelaparan. Jin yang mendengar keluhan Taehyung memutuskan memasakkan sesuatu, meskipun ini tengah malam.
Baru akan memulai memasak, Jin sudah mendengar dengkuran lirih di belakangnya, ketika menoleh dia di hadapkan dengan Taehyung yang sudah terlelap dengan bantalan tangannya sendiri diatas meja.
Lima belas menit kemudian, Jin yang sudah selesai memasak menoleh kebelakang, memastikan Taehyung masih terlelap atau tidak. Anehnya, tubuh pemuda pemilik nama panggung V itu sudah terselemuti dengan selimut tebal bergambar iron man.
Menebak dari selimut bergambar iron man pun tahu, itu selimut milik siapa. Jin kembali menggeleng, maknae itu kenapa tidak jujur saja kepada Taehyung.
(4)
Malam hari sebelum mereka terbang ke Chile, Jin menyengrit heran pada Jungkook yang mengendap-ngendap keluar dari kamar Taehyung dengan membawa tas besar.
Esok harinya, Jin harus menutup kedua telingannya karena teriakan dari dalam kamar Taehyung yang mengeluh jika semua bajunya hilang.
Jin menutup mulutnya, menahan tawa lolos dari sana. Sialnya, seakan menguji tingkat dimana Jin bisa menahan tawa. Jungkook dengan tampang polosnya tiba-tiba muncul dengan membawa tiga tas besar.
Suga yang masih dalam keadaan setengah sadar bergabung dibelakang Jungkook. Jin menyadari Jika Suga mengamati salah satu tas Jungkook yang belum tertutup sempurna, dan menarik salah satu baju yang menyembul dari dalam.
"Itu bajuku kan?" Sekali lagi Jin harus menahan tawanya, mendapati wajah sang maknae gelagapan karena ketahuan.
"Hyung, aku hanya ingin membawakan bajumu saja." Namjoon yang sejak tadi ada di belakang Jin hampir tersedak tawanya sendiri mendengar alasan Jungkook.
Dan pagi itu ditutup dengan membongkar salah satu tas Jungkook yang berisi semua baju Taehyung.
Lagi, Jin harus memukul Namjoon karena masih menertawai Jungkook ketika mereka sampai di bandara.
(5)
Jin menyadari ketika mereka sudah sampai di hotel tempat mereka menginap selama di Chile, Jungkook dan Taehyung tiba-tiba menghilang.
Jin memutuskan untuk tidak peduli kemudian pergi ke balkon. Sayangnya Jin harus menghela nafas, karena disana sudah ada Jungkook dan Taehyung yang berdiri di pembatas balkon. Dengan Jungkook yang memeluk Taehyung dari belakang.
Jin hanya bisa mengurut kening. Kenapa lama-kelamaan suasana di sini seperti suasana bulan madu?
KAMU SEDANG MEMBACA
View [KookV]
FanfictionJimin hampir tersedak ludahnya sendiri, ketika Jungkook perlahan mendekatkan wajahnya pada Taehyung. . KookV dari pandangan anggota BTS.