(1)
Niat ingin berciuman dengan Taehyung merupakan kesalahan terbesar dalam menguji tingkat kemarahan Jungkook, maknae yang biasanya kalem itu langsung naik pitam ketika J-Hope melakukannya untuk yang kedua kali, parahnya dengan niat, tidak seperti yang pertama yang hanya untuk bagian dari acara televisi.
Ini benar-benar dia berniat, atau tepatnya tergoda untuk melahap bibir tebal milik pemuda yang memiliki nama panggung V itu.
J-Hope akan melaksanakan niatnya tersebut sebelum Jungkook memergokinya dari belakang.
"Hyung mau apa?" J-Hope buru-buru menjauhkan wajahnya dari Taehyung yang tertidur lelap di sofa. Sedangkan Jungkook berkacak pinggang dengan alis menukik.
J-Hope membalasnya dengan senyuman lebar, tidak berniat menjawab pertanyaan dari sang maknae.
Malam harinya, Jungkook yang biasanya tidur dikamar manajer mereka, kali ini dengan wajah menekuk memasuki kamar J-Hope, Jimin, dan Taehyung.
"Mulai saat ini, aku akan tidur bersama Tae-hyung."
(2)
Alasan J-Hope selalu memukul Taehyung ketika melakukan aegyo adalah karena dia tidak tahan dengan pesona pemuda itu, begitu pula dengan anggota yang lain tak terkecuali sang maknae.
Dan itu mengundang tatapan tajam dari Jungkook, ketika dia berniat memukul Taehyung karena sudah tidak kuat menolak pheromone dari pemuda itu.
J-Hope berdoa, untuk kali ini saja kuatkan imannya.
(3)
J-Hope suka kebersihan, dan merapikan kamar ketika anggota lain sedang mandi adalah tugasnya.
Dahinya mengkerut, wajah yang sedikit kantuk itu kemudian mengernyit begitu merapikan kasur Taehyung yang kusut, kentara sekali jika kasur tersebut tidak minat di isi oleh dua orang malam tadi.
J-Hope sebelumnya tidak pernah berpikir hal aneh, ketika Taehyung masuk ke kamar mandi diikuti Jungkook mengekor dibelakangnya.
Tapi sekarang, siapa yang tidak berpikir aneh ketika kau mendapati cairan putih kental menempel pada seprei kasur milik Taehyung-
Dan Jungkook.
Karena malam tadi, maknae satu itu memaksa tidur di ranjang Taehyung.
(4)
Taehyung mondar-mandir di dapur, J-Hope yang kebetulan sedang membersihkan dapur menatap heran pemuda itu.
Inginnya J-Hope tidak peduli, terakhir kali dia peduli malah berujung pada timbangan dosanya yang meningkat karena berpikiran negatif.
"Hyung lihat gula?" Taehyung bertanya, J-Hope dengan enggan menunjuk rak paling atas, membuat Taehyung berbinar menatapnya.
Satu menit kemudian Taehyung sudah memasukkan beberapa sendok gula ke dalam cangkir.
J-Hope mengernyit ketika Taehyung melangkah keluar dari dapur, J-Hope yakin dia tadi melihat tanda merah di leher pemuda itu.
Penasaran, J-Hope mengikuti Taehyung, dia melambatkan langkahnya ketika Taehyung menghampiri maknae yang sedang duduk santai di ruang tamu.
Taehyung kemudian meletakkan cangkir yang dibawanya tadi dihadapan Jungkook, tak lama kemudian Jungkook meraih cangkir tersebut dan menyesap isinya.
Berikutnya Jungkook menepuk sisi kosong disebelahnya, menyuruh pemuda yang lebih tua untuk duduk disana.
J-Hope mengusap wajahnya, menyadari jika timbangan dosanya meningkat karena dia menguntit orang yang sedang kasmaran.
(5)
J-Hope suka warna hijau, dan di ulang tahunnya besok, dia ingin semuanya bernuansa hijau.
Dahinya mengernyit begitu Jungkook menghampirinya dengan membawa sebuah kotak besar.
Maknae dari bts itu kemudian menunjukkan sebuah bungkus kado. "Hyung bantu aku membungkusnya."
J-Hope tak kuasa menolak, dia menyadari jika warna kertas kado yang dibawa Jungkook bukan termasuk dalam warna favoritnya.
Tak lama, anggota bts yang lain ikut bergabung dengan membawa kotak besar entah berisi apa. Dan yang membuat J-Hope sedih kembali, tidak ada bungkus kado yang bewarna hijau.
Tidak ada yang ingat, jika aku suka hijau.
Esoknya, ketika dia terbangun dari tidur, irisnya tak sengaja melihat kotak besar bewarna hijau seukuran lemari tergeletak di pojok kamar.
Dahinya mengernyit, dia memutuskan untuk bertanya pada anggota lain, sayangnya tidak ada yang bisa ia temui, kosong. Hanya dia sendiri yang berada di dalam rumah.
J-Hope memutuskan untuk membuka kotak hijau itu, dan suara nyanyian selamat ulang tahun dari dalam kotak itu mengagetkannya, berikutnya tubuhnya terjengkang kebelakang karena tak kuat menahan pelukan dadakan dari 6 anggota bts yang keluar bersamaan dari dalam kotak.
J-Hope tak kuasa menahan cairan bening lolos dari kedua sudut matanya. Dan dari pandangan matanya yang buram tertutupi cairan bening, dia bisa melihat semua anggota bts tersenyum bahagia, terutama Jungkook yang saat ini tersenyum lebar dengan memeluk Taehyung dari belakang.
Membuat J-Hope menggeleng maklum.
.
Special untuk J-Hope Birthday
KAMU SEDANG MEMBACA
View [KookV]
FanfictionJimin hampir tersedak ludahnya sendiri, ketika Jungkook perlahan mendekatkan wajahnya pada Taehyung. . KookV dari pandangan anggota BTS.