Kim V

271 23 50
                                    

Di suatu hari lebih tepatnya di kediaman keluarga kim.

Seseorang baru bangun dari tidurnya.

"Aaaaaaaa"

Lenguhannya ketika iya ingin turun dari tempat tidurnya yang berukuran king size itu.

"Ah, sudah bangun ya anak eomma tersayang?"

Disana sudah berdiri wanita paruh baya, yang mungkin umurnya sekitar 50-an. Mempunyai raut muka penuh kasih sayang. Wanita itu mulai mendekati taehyung.

"Eugh eomma, selamat pagi"

Pria yang tengah berbaring itu mengeluarkan senyum kotak andalannya.

"Pagi sayang, eomma udah buatin sarapan tu dibawah. Cuci muka terus turun ya"

"Hmm"

Pria yang memiliki surai coklat itu, mulai duduk di pinggir ranjangnya.
Hah, dia masih setengah tertidur.

"Jam berapa ini"
Ucapnya mencari jam

Setelah dia menemukan jam itu, dia langsung terperanjat.

"ASTAGA, ini sudah jam 7"

Dan dia segera berlari menuju kamar mandi dan secepat kilat ia memakai baju seragamnya. Setelah dia memakai seragamnya . Ia turun kebawah untuk berpamitan kepada eomma tersayangnya itu.

"EOMMA, AKU PERGI"

"MAU KEMANA TAE?"

"SEKOLAH"

Ucapnya sambil membuka pintu mobil.

"tungguu.., ini kan hari minggu."

ASTAGA - batinnya

"Benarkah??"

Namja bersurai coklat itu menggaruk garuk kepalanya yang tak gatal itu dengan memunculkan senyum kotaknya yang aneh itu.
Dasar alien.

Setelah kejadian tadi pagi.

Kalian tau setelah itu dia ngapain?

Dia kembali ke kamarnya, mengganti baju dan bahkan dia "kembali tidur"

Astaga, sebenarnya dia itu alien atau kebo?

"Taehyungie"
"Astaga, dia kembali tidur?? , ah anak ku yang imut."

Perempuan paruh baya itu menuju tempat tidur taehyung dan membangun kannya.

"Taehyungie , ireonaa"

"Eungh, eomma aku masih ngantukkk"

"Ini kan udah siang, anak bujang gak boleh bangun siang siang"

"Eommaa"

Ucapnya sedikit manja.
Dan wanita patuh baya itu hanya tersenyum jahil melihat kelakuan anak bungsunya ini.

"Araseo, aku bangun"

"Gitu dong, anak eomma tersayangg"

"Eomma jangan cubit pipi kuuuu"

"Anak eomma ini sangatt lucu sekali ya hmmm"

Seseorang yang berstatus sebagai istri dari tuan kim itu, mengelus surai coklat anaknya dengan penuh kasih sayang di setiap elusannya, dia sangat menyayangi taehyung bahkan dia menyayangi taehyung lebih dari dia menyayangi seokjin dan namjoon.

"Eommaa , aku ini tidak lucuu. Aku tampan , ingat itu araseo??"

Ucap laki-laki yang kini sedang mempout kan bibirnya, yang menandakan dia sedang marah dengan ibunya itu.

"Araseo, taehyungie"
"Ah kajja, eomma udah buatin pancake gambar kelinci buat kamu."

"Eommaaaaaa"
Ucapnya manja.

Save me ; jjk x kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang