Penasaran

158 20 22
                                    

       

'turn on the music'























"taehyungie"

"kenapa?" ucap pria bersurai coklat itu

"apa kau mengunjungi nya?"

"ya, aku melakukan konsultasi."

"ya!!, kim taehyung!! Kau itu tidak sakit"

"tapi , hyung."

"semuanya itu tidak nyata tae"

"itu nyata hyung"

"tuan kim!! Berhenti bersikap konyol"

Ya. Sekarang orang yang juga bermarga kim itu sudah naik darah dengan kelakuan tak wajar adiknya itu. Seokjin tau taehyung hanya ingin 'ngemodus saja' . dia tau kelakuan adiknya yang playboy itu. Dia akan mencari alasan apapun untuk mendekati orang yang ia sukai.

"hyung, mian. Tapi aku tidak berpura pura kali ini. Aku merasa seperti seseorang sedang mengikuti ku. Aku tidak berbohong, hyung aku jujur"

"taehyungie. Tapi kau tidak sakit. Mungkin kau hanya lelah"

"hyung, aku tau kau khawatir. Tapi aku tidak akan melakukan kesalahan ."

'tapi, aku tetap khawatir padamu tae'

"ah, araseo"

'jaga dirimu baik-baik'

"dan , berhentilah bersikap aneh."

"ne, hyung . hehehe"

Yah. Manusia blasteran alien itu hanya memunculkan senyum kotak anehnya itu.

"hei, berhentilah membuat senyum kotak yang aneh itu"

"hyungggg!!!"

"mwo?"

"dimana namjoon hyung?"

"dia di kamar"

"ngapain?"

"biasa, ngebaca buku demian demian tu lah "

"yah, aku ke kamar namjoon hyung dulu ya, hyung"

"hm, jangan lupa ketok pintu. Nanti dia ngamuk kalo kau tak mengetoknya"

"hm, araseo"

.

.

.

.

.

Tok tok tok

"hyung"

Pria alien itu tetap mengetok pintunya tanpa henti karena tidak adanya jawaban dari sang pemilik kamar.

Tok tok tok

"hyung!!"

Tok tok tok

"hyu—"

Pletak

"awwww sakittt"

Yah sebenarnya si alien itu kenak ketok sama namjoon pakek kamus bahasa inggrisnya yang legend itu. Hah, andai kalian tau setebal apa buku kamus milik sang jenius namjoon itu.

"kau mengganggu, pergi sana"

"ya hyunggg. Kau sudah memukulku dengan kamus yang tebel pake B G T itu,sekarang  kau menyuruh ku pergi? Dasar tak berperi kemanusiaaan "

"hm,enyahlah"

Brukkk

Namjoon, dengan kesal menutup pintunya dengan kasar.

"hyungggg"

Tok tok tok

"hyunggg"

Tok tok tok

"hyung aku ingin menceritakan sesuatu kepada mu"

Ceklek

Kalian tau gak sih? Namjoon itu termasuk manusia yang rasa ingin taunya besar. Alias KEPO.

"Masuk cepat , sebelum aku berubah pikiran"

Dan taehyung pun memasuki kamar kakak keduanya itu dengan perasaan terkagum kagum. Taehyung hanya melihat deretan buku-buku  yang tebal di kamar kakak nya itu. Buku buku itu tersusun rapi di lemari yang bermodel klasik itu.

"wah daebak!"

Ucapnya menekan sedikit kata 'daebak' itu.

"mwo?"

"berapa tahun kau mengoleksi semua ini ?"

"YA!!, tujuan kau datang kesini apa ? kau ingin mewawancaraiku?"

"hehehe"

"cepat ceritakan apa yang ingin kau ceritakan"

"araseo"

"hyung , apa kau pernah di ikuti penguntit?"

"mwo? Penguntit? Fans mu? Atau sasaengmu?"

Nb : Sasaeng adalah fans yang terlalu terobsesi sama idolanya. Mungkin bisa di bilang fans yang fanatic tapi ini lebih dari sekedar fanatic loh.. Mereka rela meninggalkan pekerjaan atau sekolah mereka hanya untuk mengikuti idola mereka. Jadi, kemanapun idola mereka pergi, pasti mereka selalu ikut

" aku tidak tau hyung. Aku juga mulai takut"

"jadi? Bagaimana?"

Ucap pria bersurai pink itu dengan ekspresi yang tidak bisa di artikan. Sedih , khawatir ,penasaran dan lain-lain. Itu semua tak bisa di artikan.

"hm, aku juga mulai mendapat barang barang kiriman yang aneh. Kemarin aku mendapatkan sebuah buku harian atas nama KIM V."

Deg.

"Mwo? Kim V?"

Tbc.

Voment juseyo .

Save me ; jjk x kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang