Rindu

140 19 11
                                    

chingguuuuu!!! aku update pas dengan rilis nya mv not today!!! uaaaaaaaaaa

turn on the music!

"hm, aku juga mulai mendapat barang barang kiriman yang aneh. Kemarin aku mendapatkan sebuah buku harian atas nama KIM V."

Deg.

"Mwo? Kim V?"

.

.

.

.

~save me~

"iya , di buku itu jugak ada nama jungkook."

"Mwo? Jungkook?"

"aku juga tidak tau apa hubungannya kookie dengan Si Kim V itu"

"ah sebentar. Ngomong-ngomong Jungkook itu siapa?"

'astaga'

"astaga hyungg, jeon jungkook. Abang nya jeon somi , gebetan muu"

"kookie? Jadi yang dipanggil kookie itu jungkook?"

'ya tuhan selama ini dia gak tau jungkook?'

"iya hyung, itu jungkook"

'ya tuhan ampuni lah dosa-dosa namjoon hyung yang jenius ini'

" selama ini kau kemana saja?"

"ya, aku tidur, makan, ke kantor dan membaca. 90% selama ini aku ada dirumah"

Oke , sekarang taehyung mulai jengkel. Dan dia hanya pergi dari kamar namjoon tanpa mengatakan apa-apa. Aish, kesabaran itu juga ada batasnya. Dia tidak menyangka bahwa hyungnya yang ber IQ 148 itu. Lumayan lola. 'Astaga'

"aku kira, apa bila aku membagi keluh kesah ku ke namjoon hyung aku bakalan mendingan. Huft~ aku malah makin pusing"

Pria yang sedang berbicara itu me megangi kepalanya yang 'katanya' pusing itu.

Tanpa disadari, jin berdiri di belakang taehyung. Dari tadi ia memperhatikan gerak-gerik alien kesayangannya ini.

"kenapa ?" ucapnya memegangi pundak taehyung.

"hah~ aku pusing hyung"

"kenapa? Apa terjadi sesuatu?"

'apa aku harus memberitahunya? Pasti ia akan tertawa saat aku menceritakannya. Hah~ lebih baik aku diam' ucapnya pada dirinya sendiri.

"ani , tidak ada sesuatu yang terjadi"

"benar? Ini bukan masalah tentang si jeon itukan?"

"bukan hyung. Hah~ sudahlah aku ingin mandi"

Taehyung hanya langsung pergi ke kamarnya tanpa mengucapkan basa-basi lagi kepada kakaknya.

"dasar aneh" gumam seokjin

.

.

.

.

.

.

Di ke esokan paginya.

Yah , si alien itu kesiangan.

"EOMMA , AKU PERGI!!"

"iya, hati-hati bawak mobilnya"

"araseo"

Save me ; jjk x kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang