*Brielle's poV*
aku terbangun mendengar alunan lagu the phoenix milik fall out boy di handphone ku. dan itu artinya, ada yang menelponku.
aku mengambil handphone di meja dan mengangkat nya tanpa melihat siapa yang menelpon.
"halo.." aku berusaha mengumpulkan nyawa ku sambil mengucek mata
"wake up sleepy head, ini sudah jam 8, kau tidak ke kantor?"
aku seperti mengenal suaranya, aku melihat layar handphone ku untuk melihat nama nya dan..
"oh my god scott! sorry aku tidak tau kau yang menelpon" nada ku terdengar excited. ya, karena memang aku bahagia mendengar suara kakak iparku itu.
"kau tidak masuk ke kantor?"
"aku libur hari ini, oiya, aku belum sempat mengucapkan terimakasih kepadamu"
"untuk apa?"
"untuk pekerjaan ini, aku sangat menyukainya. dan kau tau, aku akan keliling eropa selama 3 minggu bersama one direction pekan depan"
"what? kau baru bekerja 5 hari dan sudah diajak keliling eropa bersama one direction?"
"yeaah, lucky me right?"
"you should be grateful girl, haha"
"i am" aku tersenyum bangga
"bagaimana kabar nick?"
ooh, not now. nama nick benar benar menghancurkan mood ku. kenapa scott harus bertanya tentang dia
"um, baik, dia sudah berangkat kerja sepertinya"
"baiklah, aku harus kembali bekerja, i'll call you later. jaga dirimu"
"okay, bye scott" aku menutup telponnya.
aku mengecek sms dan ada dua sms yang masuk. satu dari niall dan satu dari unkown number. aku membuka sms dari niall, dan membalasnya. aku membuka sms yang lainnya dan ternyata itu dari liam. dia menyuruhku untuk datang ke flat niall, dia juga memberitahukan alamatnya. kenapa tiba tiba liam menyuruhku ke flat niall? ada apa dengan niall? apa yang terjadi padanya? aku khawatir. aku langsung membasuh muka dan mengganti bajuku. aku berlali kecil untuk mempercepat langkahku turun ke lobby dan mencari taxi untuk menuju ke flat niall. aku berusaha menelpon niall saat di perjalanan, dia tidak mengangkatnya, dan itu membuatku semakin panik. aku mengirimkan sms ke liam memberitahu kalau aku dalam perjalanan menuju flat niall dan dia hanya membalasnya singkat.
setelah sampai di alamat yang kutuju aku langsung masuk ke gedung itu dan menuju lantai 9. aku mencari flat nomer 9013 dan menemukannya di bagian ujung dari lantai ini. akumengetuk pintunya dan liam membukakannya.
"ada apa? apa yang terjadi? kenapa kau menyuruhku kesini? apa niall baik baik saja?" aku langsung menyergap liam dengan banyak pertanyaan.
"dia baik baik saja, dia sedang ada di balkon, lebih baik kau mengajak nya berbicara, dia sedang dalam kondisi shock dan butuh teman bicara"
shock? apa yang terjadi dengan niall.
"aku akan membeli sarapan, kau masuk saja"
aku mengangguk dan berjalan menuju balkon dan melihat niall sedang memandangi jalanan.
"niall?"
dia menoleh ke arahku dan terkejut melihatku, "bri? kau? bagaimana kau bisa ada disini?" niall terlihat bingung
"um, liam yang menyuruhku datang, apa yang terjadi? apa kau baik baik saja?" aku memeluk niall "aku sangat khawatir ketika liam menyuruhku datang, aku berusaha menelponmu tapi kau tidak mengangkatnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because i'm in love with you (niall horan fanfiction)
FanfictionApa salah jika aku jatuh cinta? Aku bahagia bersama nya. Aku sungguh mencintai niall. Kumohon nick, mengertilah...