Jarum jam terus berkeliling mengelilingi setiap angka di sana. Dan saat ini menunjukkan pukul 00.00 KST. Jam di mana orang-orang telah terlelap dan tenggelam dalam mimpi.
Tetapi tidak dengan mu. Justru kau terus memandang jam tersebut dan sesekali kau melirik ponsel mu menunggu mengeluarkan getaran. Ya... Kau menunggu ucapan dari pacar mu, Jinhwan."Huh! Dasar menyebalkan! Kenapa dia tidak menelpon ku! Bahkan sms aja enggak.. apa mungkin si bogel itu lupa ya? Aah! Mendingan tidur saja lah!"
-Pagi-
Suara alarm membuat mata mu yang sedari tadi terpejam, kini melotot. Dan kamu melihat bahwa sudah jam 6.
"Aaahh, sampai jam 6 pun dia sama sekali tidak menghubungi ku? Pacar macam apa kau ini Jinhwan!"
Beberapa saat kemudian, ponsel mu berdering. Dan akhirnya kau menjawab telpon tersebut.
"Yeoboseyo! Ya!! Kau lupa hari ini hari apa? Hisshh! Kau sangat menyebalkan Jinhwan!" bentak mu.
"Aahh.. Sayang.. Pagi-pagi kok sudah marah-marah sih.. Nanti cantiknya hilang loh"
*astogeh! Gombal lu nan"Iiihh! Apaan sih! Kau menyebalkan!"
"Coba deh.. Sekarang keluar dari kamar kamu.."
"Wae?"
"Ahh, sudah.. Cepat keluar.."
"Ne..."
*keluar
"Sudah.."
"Sekarang, kau berjalan ke ruang tamu, dan buka pintu nya.."
Akhirnya kau membuka pintu sesuai dengan perintah Jinhwan.
Dan..."Surprise! Happy birthday my honey!😘 *sambil memasangkan wajah cute nya dan memperlihatkan bunga
*bayangin deh si bogel bawa bunga sambil senyam-senyum.. Rasanya pengen nendang tuh bocah😂😍" Jinhwan? Ahh, kau ini.. Kenapa kau ke rumah ku sepagi ini, aku kan belum siap, aku belum mandi😑 *cieee malu malu cieee, belum mandi masih banyak bolotnya 😂
"Ah, kau tetap saja cantik walaupun belum mandi" *alah gombal
"Aahh, Jinhwan kau ternyata ingat ya..."
"Mana mungkin aku lupa, sayang.."
*memeluk mu dan mengecup ringan bibir mu 💏Okehh! Part nya Jinhwan udah😁
Maapkan dakuh kalo garing, kriuyuk-kriyuk cem krupuk.. Abisnya kehabisan ide nih :v
Habis ini siapa ya??
Liat aja nanti..
Voment dong yg udah baca..Note (maap kalo curcol dikit):
Yang udah baca tolong hargain dong vote atau coment kek...
Apa susahnya sih cuman vote doang.. Gausah komen yg muluk" juga gpp.. Kasih krisar juga gpp..
Capek tau mikir tuh😑 coba tukeran posisi nyokk..Udah gitu aja 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
IKON IMAGINE/iKON X YOU(MY DREAM)
FanfictionDi sini, author bebas berkhayal.. nikmati ceritanya saja ya guys!!