Memiliki pacar seorang Hanbin... Kamu pasti sangat senang. Wajah nya yang tampan, memiliki postur tubuh yang tinggi, dll. Dan terkadang kamu cemburu terhadap gadis-gadis yang sering menggoda Hanbin. Apalagi Hanbin adalah cowo yang super duper cerewet. Kira-kira dia ingat gak ya sama ulang tahun mu?
"Eomma.. Aku berangkat ke kampus ya.."
"Iya nak, hati-hati.. " sambil mencium kening mu. "Hanbin tidak menjemput mu?"
"Entahlah eomma.. Dia aja belum ngucapin sepatah kata pun di hari ini, hari ulang tahun ku."
"Sudah, pasti nanti menghubungi mu.. Tenang saja.."
"Baiklah eomma, aku berangkat.."
"Iya.."
-Bus-
Kamu melamun di sepanjang jalan. Sambil memandang arah jendela dan mendengar alunan musik lewat headset mu.
Drrrttt.... *ponsel mu bergetar
Dan terlihat nama 'Hanbin' di sana."Hanbin! Akhirnya kau menelpon ku... Yeoboseyo Hanbin-ah!"😍
" Ne.. Yeoboseyo! Sayang! Kenapa kau ini lama sekali! Aku menunggu mu untuk datang ke rumah ku! Kau tau aku sudah sejam lebih menunggu mu.. Ahh kau ini, kenapa kau diam saja sayang, kau dengar kan aku sedang berbicara denga mu.. Ya! Ya!!"
"Aaahh jinjja!" teriak mu sampai orang yang berada di dalam bus melihat mu. "Kau ini kenapa, apa kau tidak tau, hari ini hari apa? Dan kau menyruh ku untuk datang ke rumah mu? Dan padahal hari ini aku harus ke kampus?? Aahh, sudahlah Hanbin!" tiba-tiba kau tutup telpon dari Hanbin, dan akhirnya kamu sampai kampus.
"Ha? Ada apa dangannya? Kenapa dia marah-marah seperti ini pada ku? Mm, apa mungkin ini jadwal seorang wanita?😂
Oh, jadi hari ini dia ke kampus.. Baiklah, aku akan menjemput mu.." ucap Hanbin.Hari mulai memanas, akhirnya kamu keluar dari kampus mu.
Dan terlihat ada Hanbin yang sedang di dalam mobil mewahnya. Kau pun menghampiri Hanbin."Oppa!!"😍 kamu memasuki mobil.
"Hey.. Akhirnya selesai juga gadis ku ini.."
"Mmm, apakah kau ingat ini hari apa?" tanya mu sambil mengedipkan mata mu.
"Mmm, hari Sabtu kan?"
"Aaahh! Oppa! Jadi kau lupa!"
"Iya, ini kan hari Sabtu! apaan sih! "
"Hisshh! Oppa kau jahat, jadi kau benar-benar lupa!"
"Mmmm.. Eehh, hari ini adalah, hari..."
"Iyaa, kai ingat kan??"
"Hari yang sangat cerah!😁😀 Dan aku akan mengajak mu pergi😐"
"Hhisshh! Oppa, ini ulang tahun ku!!!"
"Oh, ah iya.. Ulang tahun mu.. Selamat!"
"😐 Gitu aja?"
"Wkwkwk😂 maaf ya sayang, kalau aku lupa kalau ini adalah hari yang spesial untuk mu.. Tapi tenang saja aku akan membuat nya lebih spesial.. Ayo kita bersenang-senang hari ini. Kita habiskan waktu hanya kita berdua.."
"Oppa, kau so sweet...."
Berpelukan💏
KAMU SEDANG MEMBACA
IKON IMAGINE/iKON X YOU(MY DREAM)
Fiksi PenggemarDi sini, author bebas berkhayal.. nikmati ceritanya saja ya guys!!